Olahraga

Bhayangkara FC Bakal Punya Homebase di Kawasan Polda Jatim

Jumat, 20 November 2020 - 11:21 | 40.78k
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji saat meninjau langsung lapangan (foto: Dokumen/Bhayangkara FC)
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji saat meninjau langsung lapangan (foto: Dokumen/Bhayangkara FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lapangan yang berada di kawasan Polda Jatim semakin cantik dan mantap. Lapangan ini akan digunakan untuk tim Bhayangkra FC Youth (U-16, U18 dan U20) di kompetisi yang akan datang. Persiapan sudah dilakukan dengan berbagai perbaikan, khususnya lapangan.

Renovasi dilakukan di bulan Maret 2020 dan selesai bulan September 2020, dan saat ini dilakukan rutinitas perawatan rumput yaitu penyiraman, pemumpukan, pemotongan dan pencambutan rumput liar. Lapangan Polda Jatim dikelola langsung oleh Polda Jatim itu  dan renovasi lapangan ini dilakukan oleh COO Bhayangkara FC  yaitu Kombes Pol. Sumardji.  Lapangan Polda Jatim sudah di renovasi dua kali yaitu di tahun 2017 dan tahun 2020.

“Memang benar saya fokus untuk lapangan. Karena lapangan yang berkualiatas akan menciptakan bibit pemain yg baik juga,” ujar COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji dilansir dari laman resmi klub Bhayangkara FC di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Selain menjabat COO Bhayangkara FC,  Mardji juga menjabat Kapolresta Sidoarjo saat ini.

Selama ini, perawatan diserahkan ke Polda Jatim dan rutinitas sampai saat ini di kerjakan. Berbagai bangunan juga sedikit di renovasi. Yang akan di pikirkan kedepan adalah fasilitas gym center utk melengkapi fasilitas d stadion ini.

“Ini salah bentuk keseriusan COO Bhayangkra FC (kombes pol sumardji) dalam menyiapkan infrastuktur untuk pengembangan sepak bola usia dini. Beliau memiliki standar kualitas tinggi,” ujar anggota Biro SDM Polda Jatim,Yongky Pandu Pamungkas.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES