Peristiwa Daerah

Ini Pesan Rizieq Shihab untuk Pendukungnya

Jumat, 20 November 2020 - 10:55 | 41.92k
Rizieq Shihab. (FOTO: Tangkap layar front TV)
Rizieq Shihab. (FOTO: Tangkap layar front TV)

TIMESINDONESIA, JAKARTARizieq Shihab mengajak umat Islam di Indonesia untuk hidup sehat. Imam Besar FPI itu menyampaikan saat Pandemi Covid-19 ini, untuk sementara dirinya memilih untuk tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal.

"Habib Rizieq saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak, karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktifitas dengan tingkat kepadatan tinggi serta setelah melihat antusiasme umat sejak tanggal 10 November saat kedatangan hingga 14 November pada acara maulud Nabi SAW di penumpukan massa," kata Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis dalam keterangan tertulisnya.

Oleh karenanya, Lubis pun menjelaskan, kepada segenap masyarakat di seluruh Indonesia yang telah mengajukan undangan kepada Rizieq Shihab untuk menghadiri acaranya, saat ini belum bisa menghadirinya.

"Kami sampaikan mohon maaf yang sebesarnya, karena Habib Rizieq saat ini belum dapat memenuhi undangan tersebut, hingga nanti Habib Rizieq memutuskan dapat beraktivitas normal kembali," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Rizieq Shihab telah datang di Indonesia pekan lalu. Setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun lebih. Rizieq Shihab kembali ke Indonesia dan salah satu agenda terbesarnya ia akan membumikkan Revolusi Ahlak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES