Peristiwa Daerah

Pemkab Pamekasan Gelar Seminar dan Media Gathering Bersama Wartawan

Jumat, 20 November 2020 - 10:01 | 45.24k
Suasan acara seminar dan media gathering bersama wartawan di Hotel Spencer Green Kota Batu, Kabupaten Malang. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Suasan acara seminar dan media gathering bersama wartawan di Hotel Spencer Green Kota Batu, Kabupaten Malang. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPemkab Pamekasan gelar seminar dan media gathering bersama wartawan di Hotel Spencer Green Kota Batu, Kabupaten Malang, Jumat (20/11/2020). Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari terhitung sejak kamis-Sabtu, 19-21 November 2020 akan berpedoman protokol kesehatan covid-19.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melalui Sekertaris Daerah Totok Hartono mengatakan, Seminar dan Media Gathering yang di gelar ditujukan kepada seluruh insan pers di Pamekasan yang bertemakan Jurnalis dan Pembangunan Ekonomi.

“Ada sebanyak 77 jurnalis Pamekasan yang ikut menghadiri kegiatan ini yang keseluruhan berasal dari berbagai media yang berbeda, seperti media Cetak, media Online, Radio dan Elektronik,” tuturnya.

Totok Hartono, mantan Kadis PUPR Pamekasan itu, semua peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan).

“Kita tetap wajib mematuhi protokol kesehatan Covid 19 demi menjaga dan mengantisipasi penularannya, sebab Pandemi Covid 19 belum berakhir,” kata Totok.

Tema tentang pembangunan ini, kata Totok sebagai semangat untuk membangkitkan ekonomi rakyat kembali pulih meski harus melawan situasi dan kondisi pandemi Covid 19.

“Ini adalah ikhtiar Pemkab Pamekasan guna membangun ekonomi dimasa Pandemi Covid 19 sebagai langkah strategis menuju kabupaten Pamekasan yang hebat, Rajjha, Bhajra dan parjugha,” lanjutnya.

Insan pers yang merupakan salah satu pilar demokrasi, kata Totok senantiasa mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk menyampaikan informasi cerdas dan akurat terkait proses dan pelaksanaan pembangunan kabupaten Pamekasan.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan sinergitas, antara Pemkab Pamekasan dengan jurnalis Kabupaten Pamekasan," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES