Politik Pilkada Serentak 2020

Partai Demokrat: Ipong-Bambang Dominasi Debat Pilbup Ponorogo Tahap Dua

Jumat, 20 November 2020 - 08:50 | 50.71k
Paslon bupati dan wakil bupati Ponorogo Ipong-Bambang dominasi debat publik tahap kedua. (Foto: KPU Ponorogo)
Paslon bupati dan wakil bupati Ponorogo Ipong-Bambang dominasi debat publik tahap kedua. (Foto: KPU Ponorogo)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGOKPU Ponorogo, Jawa Timur telah selesai menyelenggarakan Debat Pilbup Ponorogo tahap 2, Kamis (19/11/2020) malam. Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo Miseri Efendi, pasangan calon Nomor Urut 2 Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono tampil mendominasi dan lebih baik ketimbang pasangan noor urut 1, Sugiri Sancoko  - Lisdyarita.

Efendi mengatakan, Paslon Ipong-Bambang yang merupakan petahana tampil percaya diri, mereka dengan lugas menyampaikan program-program yang dibutuhkan masyarakat sesuai tema debat Pelayanan Masyarakat dan Strategi Daerah Dalam Menangani Covid-19. Sedangkan pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita, kata Efendi sama seperti debat Jilid 1 yang lalu. Menurutnya, mereka tidak menguasai materi bahkan terlihat demam panggung dan seringkali tidak menggunakan waktu dengan baik untuk menanggapi komentar dari Paslon Nomor Urut 2.

"Paslon Ipong-Bambang sangat menguasai materi, dari beberapa sesi dan pertanyaan yang dilontarkan panelis selalu dijawab dengan lugas dan by data," kata Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo Miseri Efendi.

Menurutnya dalam Debat Publik tahap kedua semalam Paslon Ipong - Bambang makin memperlihatkan keunggulannya. "Apalagi dalam berbagai topik yang ditanyakan Ipong - Bambang selaku petahan sudah melakukan berbagai kebijakan dan konsep yang ditanyakan, dan sangat berbeda dengan Paslon Nomor Urut 1 yang berbicara  menyangkut konsep yang baru akan dia lakukab jika terpilih nanti," jelas Miseri Efendi.

"Untuk Debat Pilbup Ponorogo tahap kedua  ini Paslon Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kembali unggul atas Paslon Sugiri Sancoko - Lisdyarita," kata Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo Miseri Efendi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES