Politik Pilkada Serentak 2020

Banyak Pembangunan di Musi Rawas, Warga Jayaloka Semangat Menangkan H2G

Kamis, 19 November 2020 - 20:25 | 29.47k
Calon bupati incumbent nomor urut 2, H Hendra Gunawan bersama masyarakat Jayaloka Kabupaten Musirawas. (Foto: dok Tim H2G - Mulyana)
Calon bupati incumbent nomor urut 2, H Hendra Gunawan bersama masyarakat Jayaloka Kabupaten Musirawas. (Foto: dok Tim H2G - Mulyana)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Bertemu Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) saat berada di Kecamatan Jayaloka, masyarakat sampaikan keinginannya untuk mendukung dan memenangkan H2G Mulya nomor urut 2, Kamis (19/11/2020).

"Hari ini kita bertemu pak Bupati, meskipun saat ini sedang cuti dan berstatus sebagai calon bupati tapi kami tetap yakin bapak H2G akan terpilih kembali jadi Bupati," papar Sujio, tokoh agama Jayaloka.

Menurutnya, pada periode ke 2 nanti, masyarakat berharap H2G Mulya dapat melanjutkan dan menuntaskan pembangunan. Ia juga berharap H2G dapat membangun rumah Tahfiz di desanya.

"Sudah banyak bukti pembangunan yang bapak lakukan, dan kami mengharapkan kembali agar bapak menjadi Bupati kami lagi. H2G Mulya memiliki visi misi yang jelas untuk mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Cabup H2G menyampaikan pada masa cuti ini benar-benar dimanfaatkan untuk bertemu langsung mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat kedepannya dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Hari ini saya bertemu masyarakat yang ada di Kecamatan Jayaloka. Di kesempatan itu juga, saya berkomitmen untuk menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan dari semua lini sektor yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Terkait keinginan pak Sujio ingin dibangun rumah tahfiz akan segera kita wujudkan, karena pada dasarnya program rumah Tahfiz sudah kita jalankan, tinggal bersabar menunggu giliran," kata H2G.

Pada akhir percakapan, calon bupati incumbent nomor urut 2 tersebut berharap agar masyarakat tetap untuk tetap solid dan berkomitmen dalam mendukung penuh H2G Mulya pada 9 Desember 2020 nanti.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES