Pemerintahan

Tinjau Rest Area Gunung Mas Cisarua, Wabup Bogor: Akhir Tahun Ini Harus Sudah Selesai

Kamis, 19 November 2020 - 23:35 | 50.07k
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan (batik coklat lengan panjang) saat meninjau rest area Gunung Mas Cisarua, Puncak, Bogor, Kamis (19/11/2020). (Foto: Pemkab Bogor)
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan (batik coklat lengan panjang) saat meninjau rest area Gunung Mas Cisarua, Puncak, Bogor, Kamis (19/11/2020). (Foto: Pemkab Bogor)

TIMESINDONESIA, JAKARTAWakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor, Nuradi meninjau pembangunan Rest Area Gunung Mas Cisarua, Kamis (19/11/2020).

Saat peninjauan, Wabup Bogor mengatakan pembangunan rest area Gunung Mas akhir tahun ini harus selesai.

Iwan Setiawan 2

“Sesuai kesepakatan, dari Pemkab Bogor pembangunan rest area Gunung Mas ini akhir tahun harus selesai. Pembangunan rest area Gunung Mas ini juga banyak pihak yang membantu, mulai dari Pemerintah Pusat dan pihak lain. Kalau kita dari Pemkab Bogor pembangunan konstruksi bangunannya, kalau dari pusat mulai dari pengawasan sampai pembuatan akses jalan,” kata Wabup.

Iwan juga menambahkan, tujuan dari pembangunan rest area ini untuk merelokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di bahu jalan. “Nantinya rest area ini akan dikelola oleh PT. Sayaga Wisata, oleh BUMD, kedepan pengelolaan rest area ini lebih profesional lagi, karena akan ada profit,” jelasnya.

Iwan Setiawan 3

Lebih lanjut, Iwan meminta doa kesemua pihak dan warga Kabupaten Bogor agar rest area ini bisa terbangun dengan baik dan lancar.

“Doakan saja agar rest area ini segera terbangun, tidak ada masalah. Kalau sudah terbangun, kita juga yang akan merasakan manfaatnya dan kawasan disekitaran Gunung Mas Puncak lebih tertata dengan rapih para pedagangnya,” tandas Wabup Bogor, Iwan Setiawan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES