Peristiwa Daerah

Gelar Webinar Pemantapan Nilai-Nilai Pancasila, Ini Harapan Bakesbangpol DKI Jakarta

Kamis, 19 November 2020 - 20:43 | 36.46k
Kepala Bakesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakri. (Foto: beritajakarta.go.id)
Kepala Bakesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakri. (Foto: beritajakarta.go.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol DKI Jakarta) menggelar webinar Strategi Operasional PIK Keluarga dan Pemantapan Nilai-Nilai Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Bagi Tim Penggerak PKK di Tengah Pandemi Covid-19, Kamis (19/11/2020).

Kepala Bakesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakri mengatakan, adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para kader PKK untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila dan kebangsaan di tengah pandemi Covid-19.

"Supaya nilai-nilai Pancasila dan kebangsaan tetap diterapkan pada kehidupan sehari-hari kita," ujarnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta, Tuty Kusumawati menambahkan, dengan meningkatkan kapasitas dan wawasan tentang bela negara, diharapkan dapat menghadirkan keharmonisan dalam berkeluarga.

"Sehingga, generasi penerus kita dapat mengetahui dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dan kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari," ucap Tuty.

Sementara itu, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin mengajak para kader untuk menumbuhkan persatuan dan kesatuan, gotong royong untuk menumbuhkan nilai-nilai ideologi kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan hadirnya seminar online ini, kita dapat menerapkan nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari," tandasnya dalam webinar yang digelar Bakesbangpol DKI Jakarta(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES