Pendidikan UIN Malang

UIN Maliki Malang Gelar Kegiatan Tahunan RTM, Ini Tujuannya

Kamis, 19 November 2020 - 20:21 | 33.21k
Rapat tinjauan manajemen UIN Malang Kamis, 19 November 2020 (Foto: Humas UIN Maliki Malang)
Rapat tinjauan manajemen UIN Malang Kamis, 19 November 2020 (Foto: Humas UIN Maliki Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kamis, 19 November 2020 UIN Maliki Malang menggelar kegiatan tahunan yaitu Rapat Tinjauan Manajemen (RTM). RTM ini akan berlangsung mulai Kamis, Jum’at dan Senin.

Kegitan RTM ini dilakukan di aula rektorat lantai 5. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan UIN Malang dari berbagai tingkatan seperti unit, lembaga, fakultas, dan pascasarjana. Namun pada RTM kali sedikit berbeda dari RTM tahun-tahun kemarin karena dihadiri oleh dewan pengawas UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yaitu Prof. Dr. Phil. H. M. Nur Kholis Setiawan, M.A. 

Kegiatan RTM ini bukan hanya sebagai kegiatan tahunan belaka akan tetapi juga sebagai perbaikan dalam momen berkelanjutan.

“Kegiatan RTM ini bukan hanya sebagai rutinitas tahunan saja. Akan tetapi, RTM ini dijadikan sebagai momen untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan,” ujar Dr. Malik Karim Amrullah, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Maliki Malang seperti dilansir dari web UIN Malang.

Dalam kegiatan RTM ini semua pimpinan pemangku kebijakan UIN Malang dipersilakan menyampaikan evaluasi dari program yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Semua pimpinan yang hadir akan diberi waktu untuk menyampaikan capaian dari program yang direncanakan serta kendala apa saja yang di hadapi dan sekaligus mencari solusinya bersama,” sambung Dr. Malik Karim Amrullah.

Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan bahwa RTM ini bertujuan agar meningkatkan kualitas layanan pendidikan di UIN Malang.

“Melalui RTM ini para pimpinan diajak untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh dan segera melakukan perbaikan. Saya yakin perguruan tinggi ini akan menjadi lebih baik asal temuan yang dihasilkan segera ditindaklanjuti,” tegas Rektor UIN Maliki Malang(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES