Politik Pilkada Serentak 2020

KPU Kabupaten Malang Tambah Durasi Menjawab di Debat Kedua Pilbup Malang

Kamis, 19 November 2020 - 19:06 | 88.91k
Pamflet pengumuman debat kedua Pilbup Malang. (Desain: KPU Kabupaten Malang)
Pamflet pengumuman debat kedua Pilbup Malang. (Desain: KPU Kabupaten Malang)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Debat kedua Pilbup Malang dengan tema Pembangunan, akan diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Malang, Jumat, (20/11/2020) malam.

Komisioner KPU Kabupaten Malang, Mahendra Pramudya Mahardika menjelaskan, pada debat kedua kali ini pihaknya menambah durasi menjawab.

"Durasi menjawab bagi Paslon kami alokasikan lebih lama. Ada yang 90 detik dan ada yang 120 detik. Menyesuaikan sesinya," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Kamis (19/11/2020).

Debat-Pilbup-Malang-2.jpg

Sedangkan untuk sesinya kata pria yang akrab disapa Dika ini jumlahnya sama pada sesi pertama. "Segmen tetap seperti yang pertama ada 6 segmen," ungkapnya.

Begitupula dengan tim perumus materi debat yang memberikan pertanyaan kata Dika, masih tetap sama pada sesi pertama sebelumnya.

"Untuk materi maupun soal debat sudah disiapkan oleh tim perumus," jelasnya.

Lebih lanjut Dika berharap jalannya debat kedua ini nantinya akan lebih berkualitas.

"Harapannya, masing-masing Paslon dapat lebih mengeksplorasi dan menyampaikan program kerja masing-masing secara lengkap. Agar masyarakat mengetahui dan dapat menjadikan acuan dalam menentukan pilihan, " bebernya gamblang.

Sebagai informasi, debat kedua Pilbup Malang yang diselenggarakan KPU Kabupaten Malang akan disiarkan secara langsung oleh TVRI maupun live streaming di Instagram dan YouTube resmi KPU. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES