Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan LADUB Bidik Suara Swing Voters di Pilbup Malang

Kamis, 19 November 2020 - 20:00 | 49.80k
Tim Pemenangan LADUB beserta relawan saat di posko pemenangan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Tim Pemenangan LADUB beserta relawan saat di posko pemenangan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Swing Voters atau suara mengambang akan menjadi bidikan Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) untuk mendongkrak suara di Pilbup Malang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad mengatakan tim pemenangan Pasangan LADUB Malang Bangkit sudah melakukan maping potensi swing Voters.

"Hasil maping atau pemetaan kami bersama tim ternyara suara mengambang ini cukup banyak. Mayoritas Swing Voters adalah generasi milenial atau pemuda," ujarnya dalam suatu kesempatan.

Lebih lanjut dia mengatakan ada sebanyak 20 persen potensi ruang kosong di Swing Voters. "Artinya mereka belum mengetahui siapa calonnya. Maka dari itu, swing voters akan kami maksimalkan," tegasnya.

Gus Ali sapaan akrabnya mengatakan, hasil survei dan analisa membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Malang menginginkan kepemimpinan baru.

"Jelas kami tidak boleh kendor. Tetap kami fokus hingga pemilihan dan perhitungan Pilbup Malang nanti," kata Anggota Komisi XI DPR RI dari Dapil Malang Raya ini.

Menurutnya, untuk basis hijau sudah tidak ada masalah. "Basis hijau tentunya kami pagari. Selanjutnya basis non hijau jadi target kami selanjutnya," tegasnya.

Dia menyebutkan, dengan menggarap semua segmen termasuk Swing Voters, dia optimis Pasangan LADUB akan memenangkan Pilbup Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES