Peristiwa Daerah

Wali Kota Mojokerto Pinjamkan Mobil Dinasnya untuk Jomblo yang Mau Nikah

Kamis, 19 November 2020 - 18:27 | 78.95k
Wali Kota Mojokerto Ika Puspita saat menunjukan mobil dinasnya untuk mengatar pernikahan arek Mojokerto ( Foto : Tangkap Layar IG Ning Ita)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspita saat menunjukan mobil dinasnya untuk mengatar pernikahan arek Mojokerto ( Foto : Tangkap Layar IG Ning Ita)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOWali Kota Mojokerto Ika Puspita mengatakan, dirinya bakal meminjamkan salah satu mobil dinasnya kepada para jomblo di wilayahnya yang akan menikah.

"Apa kabar arek Mojokerto?, Sopo seng durung kawin? (Siapa yang belum menikah), sudah punya pasangan atau calon dan sudah punya waktu yang menarik, ada mobil Dinas Wali Kota Mojokerto yang disiapkan mengantar arek Kota Mojokerto yang sedang atau akan menikah," katanya dalam video pendek yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (19/11/2020).

Perempuan yang biasa disapa Ning Ita itu menjelaskan, mobil yang akan dipinjamkan tersebut bernomer plat S 1 SP yang bermerek Camry keluaran dari Toyota. Ia mengaku bahwa mobil dinas tersebut tidak dipakai sebab Ning Ita mempunyai 3 mobil Dinas.

"Mobil ini saya siapkan untuk mengantarkan arek Mojokerto yang akan menikah menuju KUA atau tempat resepsi dengan mobil Camry ini," jelasnya.

Jika tidak ada jam dinas dan ada waktu, Ning Ita juga siap untuk menjadi saksi dalam pernikahan arek Mojokerto tersebut. Kemudian Ning Ita menunjukan mobil mewah yang ingin dipinjamkan untuk mengantar orang menikah bagi warganya tersebut.

"Nyaman kalau duduk berdua, apalagi dengan apalagi dengan pasangan tercinta," ujarnya.

Meski demikian, peminjaman mobil tersebut harus menggunakan surat perizinan yang ditujukan kepada Ning Ita.

"Saya menunggu kalian bersurat kepada saya, untuk menentukan hari bahagia kalian  dan menggunakan mobil Camry ini sebagai pada hari sakral kalian, hari bahagia, hari pernikahan arek Mojokerto. Sampai ketemu di hari bahagia kali, kami tunggu undangannya," pungkas Wali Kota Mojokerto Ika Puspita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES