Peristiwa Daerah

Doakan Pilkada Aman, Kapolres Ponorogo Ikuti Khotmil Quran Virtual

Kamis, 19 November 2020 - 15:24 | 38.89k
Plt Bupati Ponorogo Soedjarno hadiri khotmil qur'an di masjid Polres Ponorogo. (FOTO: Humas Polres/TIMES Indonesia)
Plt Bupati Ponorogo Soedjarno hadiri khotmil qur'an di masjid Polres Ponorogo. (FOTO: Humas Polres/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Menjelang Pilkada serentak 2020, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama jajaran Forkompimda Ponorogo mengikuti khotmil Quran virtual dan doa bersama dari Mapolda Jatim bertempat di Masjid Uswatun Hasanah Mako Polres Ponorogo, Kamis (19/11/2020).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran kemudian sambutan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang berterima kasih kepada Polri karena sudah melakukan problem solving dengan bantuan sosial sekaligus mampu memecahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Soedjarno-5.jpg

"Polri akan mengawal Pilkada serentak 2020 dibantu TNI maupun pemerintah daerah. Semoga dapat berjalan aman dan kondusif," ujar Gubernur Jatim.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis juga menyampaikan bahwa  Khotmil Quran dalam rangka menyambut Pilkada Serentak Tahun 2020.

"Khotmil Quran hari ini sekaligus sebagai pengantar penugasan kepada Kapolda Jatim ke tempat yang baru. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT," kata Kapolres.

masjid-Polres-Ponorogo-2.jpg

Menurut Kapolres Ponorogo, Kapolda Jatim telah mengerahkan segala kemampuan untuk menjaga situasi kamtibmas dalam menghadapi Pilkada Serentak di tengah Pandemi Covid-19. "Untuk itu mari kita jaga wilayah kamtibmas masing-masing agar aman terkendali," sebut AKBP Mochamad Nur Azis.

Selanjutnya acara diisi tausiyah oleh Dr KH Zukro yang turut mendoakan Pilkada serentak 2020 berjalan lancar.

Hadir dalam khotmil Quran virtual tersebut Plt Bupati Ponorogo Soedjarno,Ketua DPRD Ponorogo Sunarto, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, Pejabat Utama dan anggota Polres Ponorogo, Perwakilan KPU Ponorogo, perwakilan Bawaslu Ponorogo dan beberapa Ormas Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES