Peristiwa Daerah

Pasien Sembuh Covid-19 di Majalengka Sudah Tembus 222 Orang

Kamis, 19 November 2020 - 15:29 | 48.33k
Ilustrasi virus corona. (foto: pixabay)
Ilustrasi virus corona. (foto: pixabay)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Kabar baik datang dari Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 terus mengalami peningkatan.

Dari data covid-19.majalengkakab.go.id pada Kamis (19/11/2020) pukul 13.34 WIB, jumlah pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Majalengka sudah mencapai 222 orang. Sedangkan, yang terkonfirmasi positif Corona di Majalengka, saat ini sebayak 312 kasus.

Dari data tersebut, kasus sembuh virus Corona di Majalengka update per hari ini, ada penambahan 1 orang, begitu juga yang terkonfirmasi ada penambahan sebayak 2 orang.

Selain itu, dari data tersebut juga diketahui, saat ini ada 68 kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Kasus aktif sendiri artinya orang-orang yang masih dianggap sakit dan dalam perawatan. Bahkan, data terbaru per hari ini kasus aktif juga ada penambahan satu orang.

Sementara itu, dilaporkan juga sudah ada 22 pasien Covid-19 di Kabupaten Majalengka yang meninggal dunia hingga saat ini.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Majalengka, Alimudin mengatakan, dengan masih adanya kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka, ia menghimbau kepada warga masyarakat Majalengka, agar tetap disiplin protokol kesehatan.

"Kami minta kepada warga agar tetap disipilin protokol kesehatan 3M. Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan, agar kita bersama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka," imbaunya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES