Peristiwa Nasional

Soal Tagar #AniesForPresidenRI2024, Wasekum FPI: Kalau Keinginan, Boleh Dong

Kamis, 19 November 2020 - 14:20 | 35.79k
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bertamu ke pada Rizieq Shihab (FOTO: pinterpolitik)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bertamu ke pada Rizieq Shihab (FOTO: pinterpolitik)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Sekretaris Umum, sekaligus kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar mengatakan, soal tagar #AniesForPresidenRI2024 memang bukanlah dukungan resmi dari pihaknya.

Tetapi ia menilai hal itu baru keinginan agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Presiden 2024, yang tentu itu wajar-wajar saja.

"Kalau misalnya dukungan itu, hashtag itu kan belum resmi. Tapi kalau keinginan, boleh dong. Ada orang diperlakukan tidak adil, sikapnya baik, ya kita dukung jadi presiden, sah-sah saja. Itu bagian dari dinamika media sosial namanya," katanya seperti mengutip dari detik.com, Kamis (19/11/2020).

Ia menjelaskan, FPI sendiri memiliki kriteria sosok yang akan didukung menjadi presiden. Salah satunya sosok itu santun dan sabar. "Karena mengayomi warganya. Siapa pun itu, mau Anies (atau siapa pun)," ujarnya.

Sebelumnya, #AniesForPresidenRI2024 sempat menjadi trending di Twitter. Itu setelah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipanggil oleh Polda Metro Jaya terkait kerumuman acara Rizieq Shihab, pada Selasa (17/11/2020) kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES