Entertainment

Daniel Mananta dan BCL Resmi Mundur Dari Indonesian Idol 

Kamis, 19 November 2020 - 13:45 | 74.92k
Daniel Mananta resmi menundurkan diri sebagai Presenter Indonesian Idol. (FOTO: Instagram/Daniel Mananta)
Daniel Mananta resmi menundurkan diri sebagai Presenter Indonesian Idol. (FOTO: Instagram/Daniel Mananta)

TIMESINDONESIA, JAKARTADaniel Mananta resmi menundurkan diri sebagai Presenter Indonesian Idol. Kabar ini dinilai sangat mendadak menjadi trending topik di media sosial.

Daniel mengaku sangat berat berpisah dengan Indonesian Idol, tapi dia sadar kalau setiap pertemuan pasti ada perpisahan, seperti yang dia alami saat ini.

"Ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Sayangnya, perpisahan jadi sangat berat kalau rasa sayang itu teramat dalam," tulis Daniel di akun Instagramnya, dikutip TIMES Indonesia di Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Dalam foto yang diunggah di Instagram-nya, Daniel Mananta terlihat yang sama-sama mengenakan busana hitam tengah merangkul pundak BCL. Mereka berdua, Daniel dan BCL tahun ini kompak mengundurkan diri. Keduanya, selama ini pengalaman yang tidak bisa dilupakan selama di Indonesian Idol.

Padahal, Indonesian Idol Special Season baru resmi digelar sejak 16 November 2020, kemaren. Ada dua kursi yang kosong presenter dan juri.

Namun, sebagai pengganti dari keduanya, kini, Boy William dinilai sangat tepat untuk menggantikan posisi Daniel Mananta sedangkan Rossa sekarang duduk di kursi juri Indonesian Idol mengantikan BCL. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES