Pemerintahan

Serah Terima BPM Program KOTAKU, Ini Pesan Anggota DPR RI Sri Wahyuni

Kamis, 19 November 2020 - 12:47 | 67.65k
Anggota Komisi V DPR RI Hj Sri Wahyuni menandatangani prasasti program KOTAKU. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Anggota Komisi V DPR RI Hj Sri Wahyuni menandatangani prasasti program KOTAKU. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO –  Anggota Komisi V DPR RI Hj Sri Wahyuni menghadiri serah terima kegiatan Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) Program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) tahun 2020.

Acara serah terima berlangsung di Ruang Terbuka Publik (RTP) Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (19/11/2020).

Anggota Komisi V DPR RI Hj Sri Wahyuni B

Pada kesempatan tersebut  Sri Wahyuni menanda tangani enam prasasti sebagai simbolis serah terima kegiatan BPM. Prasasti tersebut sebagai tanda bahwa pembangunan kegiatan BPM 2020 sudah selesai dilaksanakan untuk Kelurahan Setono, Kelurahan Kadipaten, Kelurahan Patihan Wetan, Kelurahan Kertosari, Kelurahan Tonatan, dan Kelurahan Surodikraman.

Dalam sambutannya Sri Wahyuni menyampaikan ucapan terima kasin dan apresiasi tahun 2020 ini Kabupaten Ponorogo mendapat bantuan BPM dari KOTAKU.

"Kami ucapkan terima kasih tahun ini mendapat bantuan sebanyak  enam kelurahan, tahun 2021 saya akan membawa 10 bantuan lagi untuk kelurahan di Ponorogo, dan tahun 2022 saya akan mengusahakan sisa Kelurahan yang belum mendapat bantuan bisa mendapat bantuan," kata Hj Sri Wahyuni.

Anggota Komisi V DPR RI Hj Sri Wahyuni C

Meburutnya program KOTAKU memberikan manfaat yang besar sekali bagi warga masyarakat dan yang terpenting adalah merawat.

"Saya tidak segan untuk memberikan lagi tahun asal dirawat dengan baik, meskipun ini uang pemerintah tetapi jangan kemudian tidak dirawat dengan baik.  Dengan ditambah adanya kolaborasi ini tentunya akan memiliki kemanfaatan yang kita bangun dan kualitas infrastruktur memiliki umur yang panjang," ucapnya.

Selain Anggota Komisi V DPR Hj Sri Wahyuni,  Serah Terima BPM Program KOTAKU dihadiri pula OSP 3 Jatim, beberapa Kepala OPD Pemkab Ponorogo, Camat Jenangan, Camat Babadan, Camat Ponorogo dan 6 Kepala Kelurahan yang mendapat program KOTAKU.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES