Ekonomi

Mowilex Beri Hadiah Mobil dan Motor, Pemenang Tak Pernah Menyangka

Kamis, 19 November 2020 - 13:16 | 90.91k
Mowilex saat memberikan hadiah motor kepada pemenang undian THR Mowilex, Kamis (19/11/2020). (FOTO: Tangkap layar)
Mowilex saat memberikan hadiah motor kepada pemenang undian THR Mowilex, Kamis (19/11/2020). (FOTO: Tangkap layar)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Secara Daring, PT Mowilex Indonesia pagi tadi, Kamis (19/11/2020) menyerahkan hadiah kepada pemenang undian THR (Tebar Hadiah Ramadhan). Ada 4 orang penerima hadiah utama yakni 1 orang menerima hadiah utama mobil dan 3 orang masing masing mendapat hadiah motor.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara daring di Mowilex Indonesia Cabang Semarang dan masing-masing kota penerima hadiah. Hadiah mobil diterima oleh Jodi Wijayanto asal Semarang, sementara sepeda motor diberikan  kepada  Yulius Ernest asal Surabaya, Luthfia Rahmah asal Jakarta dan Raoda Sri Wahyuni Yusuf asal Makassar.

Mowilex-2.jpg

Pemenang hadiah satu buah motor asal Surabaya, Yulius Ernesto  mengatakan bahwa ia senang dan tak menyangka mendapat hadiah motor.

"Saya tidak menyangka bisa memenangkan hadiah motor. Kebetulan saya bagian purchasing jadi saya berbelanja untuk memenuhi spec proyek,” ujar Yulius.

Sementara itu, pemenang Grang Prize mobil, Jodi Wijayanto juga tak pernah menyangka akan mendapat mobil. 

"Ketika mengetahui program ini, saya sangat antusias dan mengikuti program dari awal, saya namun tidak menyangka bisa memenangkan hadiah Grand Prize Mobil, saya senang sekali,” ungkap Jodi.

Regional Retail Manager PT Mowilex Indonesia, Budi Satoso mengatakan, pemberian hadiah kepada pelanggan ini bukanlah yang pertama dilakukan. Tujuan pemberian hadiah tersebut adalah untuk menumbuhkan antusiasme pelanggan akan produk PT Mowilex Indonesia

"Terima kasih kepada semua pembeli yang mengikuti undian.  Program THR ini dibuat ubtuk apresiasi pelanggan setia dan untuk promosi mowolex dari mulut ke mulut," ujar Budi.

Program Mowilex Tebar Hadiah Ramadan telah berlangsung dari dari 1 April – 31 September 2020 dan diikuti oleh lebih dari 30.000 peserta. Pada program tersrbut, ada 50 hadiah yang bisa  dimenangkan oleh peserta yaitu 24 voucher belanja, 10 Kulkas, 7 Smartphone Samsung, 5 TV LED, 3 Honda Beat dan 1 Toyota Calya. Dari program tersebut dan sebanyak lebih dari 30.000 pulsa telah diberikan secara langsung kepada peserta yang mendaftarkan struknya pada microsite thrmowilex.mowilex.com dan nomor wa khusus untuk program THR Mowilex. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES