Politik Pilkada Serentak 2020

Melalui Relawan Bagus, Politisi Senior PPP Gresik Dukung Pasangan Qosim-Alif

Kamis, 19 November 2020 - 09:33 | 42.20k
Politisi senior PPP (Kiri) saat berfoto bersama Cawabup dr Asluchul Alif (Kanan) saat di posko pasangan QA  (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia).
Politisi senior PPP (Kiri) saat berfoto bersama Cawabup dr Asluchul Alif (Kanan) saat di posko pasangan QA (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia).
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIK – GRESIK - Meski rekomendasi partai memberikan mandat kepada Pasangan NIAT (Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah) pada Pilbup Gresik 2020, sejumlah politisi senior PPP Gresik dengan menggunakan bendera Relawan Bagus mendukung  pasangan Qosim - Asluchul Alif. 

Sejumlah pentolan pengurus DPC PPP Gresik mendeklariasikan dukungan kepada QA. Mereka bernaung di bawah Relawan Bagus. Relawan ini dikomandoi mantan Ketua sekaligus Sekretaris DPC PPP.

Nur Qolib serta sejumlah ketua pengurus anak cabang (PAC) melakukan pertemuan dengan Dokter Alif di Posko Tim Pemenangan QA di Jalan Sampit, Perumahan Gresik Kota Baru, Rabu (19/11/2020) malam.

Hadir juga penggasa elemen masyarakat Gresik Selatan, Aris Gunawan yang sebelumnya pernah mencalonkan diri sebagai cabup jalur independen.

Nurqolib mengatakan, Qosim-Alif memiliki platform misi dan visi yang bagus dalam membangun Gresik yang lebih sejahtera ayem tentrem. Dikatakan, pasangan ini cukup ideal dan memiliki pengalamaan.

Diungkapkan, Qolib sosok Qosim adalah birokrat berpengalaman yang 36 tahun mengabdi di Pemkab Gresik mulai guru, kepala sekolah, kepala dispensik kepala Bappeda hingga terakhir sebagai wabup dua periode. Sementara Asluchul Alif adalah Dirut RS Fathma Medika dan Mantan Wakil Ketua DPRD Gresik. 

"Perpaduan antara birokrat senior dan politisi muda ini cukup tepat dalam memimpin Kabupaten Gresik kedepan. Apalagi pandemi seperti saat ini membutuhkan pemimpin yang matang serta memiliki latar belakang seorang dokter agar warga penularan Covid di Gresik bisa ditekan," kata Qolib melalui keterangan tertulis, Kamis (19/11/2020).

Sementara itu Aris Gunawan, anggota Relawan Bagus sekaligus Penggagas Masyarakat Gresik Selatan menjelaskan, pasangan QA memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangkitkan pertumbuhan ekonomi bagi warga Gresik Selatan. 

Program pengendalian Kali Lamong oleh Qosim-Alif dinilai cukup bagus, lebih jelas dan terukur agar banjir bisa diminimalisir.

"Sehingga pilihan kami mewakili masyarakat Gresik Selatan sudah bagus dan tepat. Kami akan mendukung penuh pasangan QA agar memenangi pemilihan mendatang," jelas Aris Gunawan.

Di tempat yang sama, Cawabup Asluchul Alif menyatakan kegembiraanya atas dukungan yang diberikan oleh Relawan Bagus. Ini akan menjadi semangat baru bagi untuk mewujudkan harapan masyarakat Gresik. 

"Apalagi relawan Bagus ini banyak diisi oleh politisi senior PPP Gresik. Terima kasih dan kami bangga atas dukungan yang disampaikan Relawan Bagus," terang Alif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES