Peristiwa Daerah

Teladani Sesepuh, Hubdam V Brawijaya Ziarah ke Makam Pahlawan Lettu (Pur) R Soenardi

Kamis, 19 November 2020 - 10:53 | 72.77k
Tabur bunga di makam pahlawan Lettu (Chb) Soenardi beserta ibu Fientje Roring Soenardi di TPU Samaan. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Tabur bunga di makam pahlawan Lettu (Chb) Soenardi beserta ibu Fientje Roring Soenardi di TPU Samaan. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Rombongan Hubdam V Brawijaya melakukan ziarah makam sosok senior sepuh Hubdam yakni Lettu (Chb) R Soenardi dan Fientje Roring Soenardi di TPU Samaan, Kota Malang, Kamis (19/11/2020).

Rombongan diikuti anggota Hubdam V Brawijaya dipimpin Wakahubdam V Brawijaya Letkol Chb Rudi Haryadi, Persit, personel GM FKPPI Malang dan tamu undangan lainnya.

Tabur-bunga-2.jpg

Wakahubdam V Brawijaya Letkol Chb Rudi Haryadi mengenang Lettu (Chb) R Soenardi sebagai sosok yang mempunyai dedikasi tinggi selama mengabdi di TNI.

"Beliau adalah sosok yang mempunyai dedikasi tinggi. Sosok yang menginspirasi bagi anggota lainnya. Ini patut teladani," katanya saat membacakan sambutan mewakili Kahubdam V Brawijaya.

Ia berharap generasi penerus di Hubdam V Brawijaya dapat berupaya melanjutkan perjuangan Lettu (Chb) R Soenardi.

Tabur-bunga-3.jpg

"Kami ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Lettu (Chb) R Soenardi dan Fientje Roring Soenardi," tuturnya.

Mewakili keluarga, Raden Roro Budi Kusumaning Diah mengungkapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Hubdam V Brawijaya karena kepeduliannya terhadap mendiang ayah dan ibunya.

"Orang tua kami dapat penghormatan yang luar biasa. Terimakasih atas perhatian yang diberikan," pungkasnya.

Ziarah rombongan Hubdam V Brawijaya Ziarah ke makam R Soenardi dan Fientje Roring Soenardi merupakan kegiatan rutin dalam rangka HUT ke-75 Perhubungan Angkatan Darat (HUBAD) dan mengenang sosok teladan di Hubdam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES