Indonesia Positif

Gowes dan Olah Raga Meriahkan HUT Ke 57 Korem 081 Dhirotsaha Jaya Pacitan

Kamis, 19 November 2020 - 10:46 | 105.63k
Suasana saat senam bersama dan berikan paket sembako di Kodim 0801 Pacitan. (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat senam bersama dan berikan paket sembako di Kodim 0801 Pacitan. (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Gowes dan olah raga bersama meriahkan Hari Ulang Tahun Ke 57, Korem 081 Dhirotsaha Jaya dengan tema profesional dan bermanfaat untuk rakyat, di lapangan peta Kodim 0801 Pacitan, Jawa Timur.

Tampak ratusan peserta berasal dari Anggota TNI-Polri, pelajar dan Forkopimda melakukan senam bersama, dengan gerakan seraca serempak dipimpin tiga pemandu.

senam-bersama-dan-berikan-paket-sembako-2.jpg

"Pagi hari ini selain olah raga bersama kami juga meresmikan renovasi lapangan Kodim 0801 Pacitan. Juga peresmian jembatan lapangan peta," katanya, Kamis (19/11/2020).

 

Dirinya berharap fasilitas lapangan sepak bola dan bola voly dapat dimanfaatkan dengan baik. Dengan harapan dengan keberadaan Kodim 0801 Pacitan memberikan dampak positif manunggal bersama masyarakat.

senam-bersama-dan-berikan-paket-sembako-3.jpg

"Semoga lapangan ini dapat memberikan manfaat bagi semua masyarakat yang mengunakan, mulai dari anak-anak selokah lingkup Kodim 0801 Pacitan maupun masyarakat sekitar," imbuhnya.

senam-bersama-dan-berikan-paket-sembako-4.jpg

Sementara, Bupati Pacitan, Indartato diwaktu yang sama selamat dan mengapresiasi atas kinerja Kofim 0801 Pacitan di bawah komando Letkol. Inf Nuri Wahyudi belum ada satu tahun banyak meninggalkan prestasi.

"Atas nama Pemerintah Pacitan sangat bangga dengan Kodim 0801 Pacitan. Selama menjabat bapak Dandim banyak prestasi yang telah dilakukan, salah satunya belum ada satu tahun telah berhasil merenovasi lapangan peta menjadi menarik," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES