Entertainment

Hotman Paris Beli Popcorn Chef Arnold Seharga 50 Juta

Kamis, 19 November 2020 - 10:20 | 74.13k
Pengacara Kondang, Hotman Paris Hutapea saat mencicipi Popcorn hasil buatan Chef Arnold yang dia beli seharga Rp 50 juta. (foto: Instagram/Hotman Paris Official)
Pengacara Kondang, Hotman Paris Hutapea saat mencicipi Popcorn hasil buatan Chef Arnold yang dia beli seharga Rp 50 juta. (foto: Instagram/Hotman Paris Official)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengacara Kondang, Hotman Paris Hutapea kembali menjadi trending topik di media sosial. Pasalnya, dia telah membeli popcorn hasil buah tangan chef Arnold seharga Rp 50 juta.

Popcorn tersebut bukan popcorn biasa, namun ada campuran permen Kopiko yang sengaja di blender yang kemudian dicampurkan ke popcorn. Chef Arnold memasak popcorn tersebut sekitar hari lalu, Selasa 17 November 2020 yang disiarkan langsung melalui akun Instagramnya @Arnoldpo. 

Setelah popcorn nya jadi, chef Arnold langsung mengumumkan bahwa popcorn tersebut akan dijual secara lelang. Banyak tokoh dan artis lainya menawar dengan harga puluhan juta rupiah. 

Pada hari Selasa saja terpantau yang menawar ada yang sampai Rp20 juta, hingga selasa malam (18/11/2020) Luna Maya terpantau berani menawar Rp 40 juta. Namun, terakhir Hotman Paris langsung mematenkan harga Rp 50 juta untuk harga popcorn tersebut.

Pengacara yang sering tampil di acara TV, Hotman Paris Show itu merasa bangga bisa membeli popcorn tersebut. Lantaran dibuat langsung secara live oleh chef Arnold sendiri. Menurutnya, itu adalah hasil karya seni yang tidak boleh dibeli dengan harga murah dan harus dihargai setinggi-tingginya.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo .... Sebuah harga kecil untuk nilai yang kreatifitas yang tak ternilai ... Makanya Hotman harus punya berapapun harganya ... Dan rasanya sesuai dengan levelnya chef ... (ya Hotman menang lelang popcorn seharga rp 50 juta !!!)," Tulis Hotman Paris di caption feed Instagram nya yang kemudian dikutip oleh TIMES Indonesia di Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Sedangkan, Chef Arnold merasa bangga dan bahagia hasil karyanya dibeli oleh Hotman Paris. Dia tidak menyangka popcorn yang dibuat dengan sambil tertawa-tawa tersebut bisa laku Rp 50 juta. Beberapa kali dia, menuliskan kata-kata ini untuk Hotman Paris, baik di feed Instagram nya sendiri, Storynya, bahkan komentar di postingan Hotman Paris.

"Di atas langit masih ada Hotman Paris !!! Thank you duit jajannya bang," tulis Chef Arnold. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES