Indonesia Positif

Kampanye Menggunakan Pengeras Suara, Bocah e Mas Dhito Ledang Daerah Tarokan

Kamis, 19 November 2020 - 01:36 | 52.07k
Tim Bocah e Mas Dhito kampanye dengan menggunakan pengeras suara di daerah Tarokan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim Bocah e Mas Dhito kampanye dengan menggunakan pengeras suara di daerah Tarokan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kampanye dengan menggunakan pengeras suara terus dilakukan oleh tim Bocah e Mas Dhito, tim emenangan cabup Kediri Hanindhito Hiimawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di daerah 5 Kecamatan. Kecamatan yang terdekat adalah Kecamatan Banyakan, disusul dengan kecamatan Grogol, Kecamatan Tarokan, Kecamatan Semen dan Kecamatan Grogol.

Kali ini relawan dari pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan pasangannya Dewi Maria Ulfa lanjutkan lakukan kampanye dengan menggunakan pengeras suara daerah Tarokan, Rabu (18/11). Ada beberapa wilayah yang telah dikunjungi. Ada desa Sukorejo, desa Wates, Gebangkerep desa Tarokan dan desa-desa lain yang berada di wilayah puncak Tarokan.

Tarokan adalah wilayah yang lumayan luas namun, luasnya wilayah tersebut tidak seluas wilayah Kecamatan Mojo. Meskipun begitu banyak dari warga masyarakat yang perlu dikunjungi, sekaligus mensosialisasikan soal tanggal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri yakni tanggal 9 Desember 2020.

Bocahe Mas Dhito mengkampanyekan untuk memilih pemimpin di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 untuk Kediri bergotong royong. Selain itu Bocahe Mas Dhito juga bagikan kalender untuk meningkatkan jumlah partisipasi pemilihan yang akan melakukan pemilihan di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri.

Selebihnya Bocah e Mas Dhito lanjutkan ledang di daerah Nglaban wilayah Kecamatan Banyakan. Dan meneruskan untuk lanjutkan  rembukan soal Deklarasi dukungan yang akan dilakukan pada tanggal 19 Desember besok di daerah Bulusari desa Banyakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES