Pemerintahan

Aliong Mus Minta Pemasangan Tower Prioritaskan Desa yang Belum Tersentuh Jaringan

Rabu, 18 November 2020 - 23:31 | 40.56k
Aliong Mus, Bupati non aktif Pulau Taliabu (FOTO: Husen Hamid/TIMES Indonesia)
Aliong Mus, Bupati non aktif Pulau Taliabu (FOTO: Husen Hamid/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TALIABU – Bupati Non Aktif Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara Aliong Mus meminta tim survei pihak ketiga pemasangan tower BTS untuk memprioritaskan pemasangan tower di desa yang belum tersentuh jaringan.

Hal ini ia sampaikan setelah Kabupaten Pulau Taliabu mendapatkan bantuan 35 Tower BTS  dari Kementeriana Informasi dan komunikasi Republik Indonesia (RI), yang rencananya akan dibangun pada tahun 2021.

"Terimakasih atas bantuan 35 Tower BTS yang telah di berikan oleh pemerintah pusat ke Pulau Taliabu. Saya berharap tim survei dapat melakukannya pemasangan tower di desa yang belum tersentuh jaringan" Kata Aliong Mus kepada Times Indonesia Rabu (18/11/2020).

Aliong Mus mengatakan akan mengawal langsung pelaksanaan survei di lapangan jika kembali aktif sebagai Bupati Pulau Taliabu pada 5 Desember mendatang.

"5 Desember saya sudah aktif kembali sebagai Bupati Pulau Taliabu, saya akan panggil dinas terkait dan pihak ketiga untuk saya kontrol langsung pemasangan tower BTS. Desa yang belum ada jaringan akan menjadi prioritas,” tambah Aliong Mus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES