Politik Pilkada Serentak 2020

21 Hari Menuju Pilbup Malang, Dukungan Terhadap Pasangan LADUB Terus Mengalir

Rabu, 18 November 2020 - 22:40 | 46.97k
Sejumlah Relawan, Komunitas, Tokoh Masyarakat, Nasionalis, dan Pesantren saat memberikan dukungan kepada Pasangan LADUB. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Sejumlah Relawan, Komunitas, Tokoh Masyarakat, Nasionalis, dan Pesantren saat memberikan dukungan kepada Pasangan LADUB. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Dukungan terhadap Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) untuk memenangkan Pilbup Malang terus mengalir dan datang dari berbagai kalangan.

Beberapa komunitas, relawan, tokoh masyarakat dan alumni pesantren menyatakan dukungannya kepada Pasangan LADUB, Rabu (18/11/2020) malam.

Diantaranya yang memberikan dukungan yakni Bara JP, Asparagus, Wagir Bersatu, Barisan Merah Putih dan beberapa Pondok Pesantren Ternama menyatakan dukungan kepada Pasangan LADUB Nomor Urut 2.

Selain itu, Pasangan LADUB juga melakukan penguatan konsolidasi organisasi yang berlatarbelakang Nahdlatul Ulama diantaranya, Fatayat, Muslimat dan Ansor.

Hadir dalam pemberian dukungan itu, Tim Pemenangan Pasangan LADUB dari Malang Bangkit, Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad dan Ketua DPC Hanura Kabupaten Malang Sutrisno Murdi

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, dukungan terhadap Pasangan LADUB mengalir sangat deras. Sejumlah kalangan berbondong-bondong mendukung Pasangan LADUB yang diusung PKB dan Hanura ini.

"Dukungan yang berdatangan ada dari Nasional yakni Barisan Merah Putih, ada sejumlah relawan diantaranya ABS dan Bara JP," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, dukungan yang diberikan sangat luar biasa. Sejumlah Pondok Pesantren terkemuka di Kabupaten Malang dan Jawa Timur, serta Asparagus juga telah menyampaikan dukungannya.

 "Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan kepada Pasangan LADUB," ucapnya.

Selain itu kata Gus Ali sapaan akrabnya, hasil kampanye dari rumah ke rumah juga membuahkan hasil. "Alhamdulillah sambutan dari masyarakat sangat baik dan banyak yang mengalihkan dukungan kepada kami," bebernya gamblang.

Selanjutnya Gus Ali menyebutkan raihan positif Pasangan LADUB di Pilbup Malang ini akan terus diupayakan dipertahankan bahkan ditingkatkan hingga pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES