Kuliner

Nasi Leles, Menu Legendaris di Favehotel Cilacap

Kamis, 19 November 2020 - 08:03 | 306.34k
Nasi Leles milik Favehotel Cilacap. (Foto: Humas Favehotel Cilacap for TIMES Indonesia)
Nasi Leles milik Favehotel Cilacap. (Foto: Humas Favehotel Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Menu kuliner saat ini sedang digandrungi oleh semua kalangan, baik muda-mudi ataupun orang tua. Saat ini, menu-menu khas daerah ramai menjadi perbincangan hangat dan menjadi salah satu daya tarik wisata bagi orang yang akan berkunjung ke suatu daerah, salah satunya Nasi Leles

Sambil menikmati wisata di daerah tersebut, banyak orang yang juga memburu menu lokal yang khas, seperti pepatah sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui.

nasi-cap-jay.jpgNasi Cap Jay.

Tetapi tahukah Anda menu khas kota Cilacap yang merupakan daerah pesisir selatan itu? Nasi Leles.

Nasi Leles adalah salah satu menu asli Cilacap yang belum banyak diketahui oleh orang pada umumnya.

Proses pembuatannya cukup unik, yaitu proses mendinginkan yang dikipas setelah nasi matang agar nasi tidak cepat berubah rasa. Nasi ini disajikan dengan aneka ragam pendamping seperti telur dadar iris, kering kacang, oseng bihun dan suwir ayam. Bahkan, dengan aneka gorengan juga sama nikmatnya.

"Sudah terbayang rasanya, hanya dengan menyebutkan pendamping makanannya," ungkap  Sales & Marketing Manager Favehotel, Desta Astri Pramita Dewi, Rabu (18/11/2020).

Kabar baiknya, menu Nasi Leles ini sekarang bisa dinikmati di Lime Cafe Favehotel Cilacap, dan menu ini dapat dinikmati baik untuk tamu yang menginap ataupun datang langsung ke Lime Cafe.

nasi-pincuk-ayam-goreng.jpgNasi Pincuk Ayam Goreng.

Anda dapat menikmati langsung di Favehotel Cilacap sembari menikmati pemandangan matahari terbenam di rooftop atau juga bisa memesan melalui tim kami untuk delivery atau take-away dan menikmati bersama keluarga/ rekan kerja Anda.

Harga sangat terjangkau, hanya IDR 25,000 nett sudah dapat menikmati citarasa yang Cilacap banget, membuat menu ini menjadi unggulan di Lime Cafe.

Juga tersedia menu lainnya dengan harga yang sama, seperti nasi pincuk ayam goreng, bakmi kuah telur asin, dan nasi capcay.

Untuk memesan Nasi Leles ini, para tamu cukup mengirim pesan melalui WhatsApp ke tim hotel melalui nomor 082 539 0555 atau memesan langsung melalui layanan kamar apabila menginap di Favehotel Cilacap(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES