Peristiwa Daerah

Anggota DPRD Gorontalo Fikram Gelar Reses, Serap Aspirasi Masyarakat Pesisir

Rabu, 18 November 2020 - 22:49 | 33.32k
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Fikram A. Z. Salilama melakukan reses. (Foto: Sarjan Lahay/TIMES Indonesia)
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Fikram A. Z. Salilama melakukan reses. (Foto: Sarjan Lahay/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GORONTALO – Anggota DPRD Gorontalo, Fikram A. Z. Salilama melakukan reses atau serap aspirasi kepada masyarakat kota Gorontalo di Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Rabu (18/11/2020) malam.

Reses yang dilakukan dikediamannya sendiri ini bertujuan untuk menyerap aspirasi terkait keluhan-keluhan masyarakat untuk menjadi rekomendasi untuk dibawa ke Kantor Perwakilan Rakyat Provinsi Gorontalo nanti.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram A. Z. Salilama mengatakan aspirasi yang didapatkan dari reses ini akan disampaikan ke pemerintah provinsi Gorontalo untuk dimasukkan dalam program pemerintah

"Sehingga saya berharap, masyarakat bisa menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat, agar semua bisa di disampaikan ke pemerintah provinsi Gorontalo," kata Fikram A. Z. Salilama

Fikram menambahkan dirinya akan mengawal terus apa saja aspirasi dan keluhan masyarakat yang menjadi kebutuhan semua orang. Ia sangat siap memberikan bantuan kepada masyarakat pesisir yang menjadi tempat domisilinya.

"Tempat tinggal domisili yang paling utama, karena itu yang paling utama. Itu yang minta untuk dimasukkan ke anggaran untuk Tahun 2021 nanti," ucapnya

Meski begitu, dia meminta maaf untuk tahun 2020 ini, di mana banyak program-program yang tidak sempat dilakukan, karena dengan adanya Pendemi Covid-19, semua anggaran harus diseger untuk penanganan Covid-19.

"Bahkan pendapatan asli daerah provinsi Gorontalo saja itu menurut drastis, akibat Pandemi Covid-19 ini memang sangat berdampak di berbagai sektor," 

Dia mengungkapkan banyak sekali proposal-proposal yang berasal dari masyarakat dengan berbagai keinginan. Namun dirinya tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi Pandemi ini, alhasil hanya sebagian yang bisa direalisasikan.

"Saya tidak berbuat banyak dengan kondisi Anggaran di tengah Pendemi Covid-19 ini, namun semoga tahun 2021, semua itu terakomodir, sehingga saya minta masukan dari semua masyarakat," tutup anggota DPRD Gorontalo Fikram A. Z. Salilama. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES