Peristiwa Daerah

Polda Jabar Akan Periksa Ridwan Kamil Soal Megamendung

Rabu, 18 November 2020 - 21:26 | 54.43k
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago. (FOTO: Iwa/Times Indonesia)
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago. (FOTO: Iwa/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan diperiksa kepolisian, terkait kerumunan di Megamendung Bogor dalam acara tabligh akbar Rizieq Shihab, Sabtu pekan lalu.

"Rencananya Gubernur RK akan diperiksa Jumat pekan ini di Bareskrim Mabes Polri, " ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago di Mapolda Jabar, Rabu (18/11/20).

Kabid Humas menjelaskan, materi pemeriksaan sendiri, seputar kegiatan kerumunan di Megamendung. Selain RK, imbuh Kombes Pol Erdi, akan ada kepala daerah lainnya yang diperiksa.

"Bupati Bogor dan perangkat-perangkat daerahnya juga akan diperiksa di Mapolda Jabar, tapi belum jelas waktunya," kata Erdi.

Menurutnya Polda Jabar pun masih melakukan pendalaman terkait kerumunan di Megamendung. Pihaknya saat masih mendalami perihal ijin kegiatan tersebut.

"Jadi, kita sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait dengan kegiatan keagamaan, juga mendalami masalah izin kegiatannya. Panitia acara nanti kita panggil," jelas Kombes Pol Erdi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES