Peristiwa Nasional Bencana Nasional Covid-19

Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Covid-19

Rabu, 18 November 2020 - 20:24 | 56.29k
Sosok Mamah Dedeh. (Foto: NU Online)
Sosok Mamah Dedeh. (Foto: NU Online)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pendakwah Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh yang dikabarkan terpapar Covid-19.

Informasi ini dibenarkan oleh Ketua RW di kediaman Mama Dedeh di Kawasan Pancoran Mas Depok, Susanto. Dilansir dari suara.com, Susanto mengungkapkan bahwa dia mendapatkan kabar dari saudara dekat Mama Dedeh.

"Saya ditelepon anaknya, saudaranya yang terdekat, itu hari Jumat (13/11/2020) pagi. Katanya Mamah positif (Covid-19) dan dirawat di rumah sakit," ungkap Susanto.

Mengetahui warganya terkena Covid-19, Susanto langsung mengambil tindakan dengan melapor ke Puskesmas setempat. Petugas pun datang ke rumah Mama Dedeh untuk menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Susanto mengungkapkan bahwa di rumah tersebut Mama Dedeh tinggal dengan asisten rumah tangganya. Kabarnya asisten rumah tangganya yang biasa disapa Mbak ini juga positif Covid-19.

"Kebetulan Mamah Dedeh berpesan, tolong mbak ditengok karena kurang sehat. Sabtunya hasil test keluar, ternyata positif dan langsung dirawat juga," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES