Peristiwa Daerah

Ketua Ombudsman RI Ucapkan Belasungkawa kepada H2G

Rabu, 18 November 2020 - 20:12 | 41.96k
Ketua Ombusman RI, Prof Amzulian Rifai mengunjungi kediaman H Hendra Gunawan (H2G). (Foto: dokumentasi H Hendra Gunawan)
Ketua Ombusman RI, Prof Amzulian Rifai mengunjungi kediaman H Hendra Gunawan (H2G). (Foto: dokumentasi H Hendra Gunawan)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Ketua Ombudsman RI, Prof Amzulian Rifai menyambangi kediaman H Hendra Gunawan atau H2G pada Rabu, (18/11/2020). 

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Ombusman tersebut bermaksud menyampaikan langsung ucapan belangsungkawa atas berpulangnya almarhum Drs H Ishak Sani, ayahanda Hendra Gunawan,

Ucapan terima kasih pun dilontarkan oleh Hendra Gunawan atas perhatian tersebut.

"Terima kasih saya ucapkan kepada sahabat saya, Ketua Ombudsman Republik Indonesia Prof. Amzulian Rifai yang hari ini hadir di kediaman rumah kami untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayahanda almarhum Drs H Ishak Sani, dan sedikit bercerita tentang kenangan bersama ayahanda semasa hidup beliau," paparnya.

Ditambahkan H2G, doa dan kesuksesan untuk dirinya dari Ketua Ombusman menjadi penambah semangat energi untuk dirinya dalam mengarungi kehidupan ini.

"Dan tak lupa sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas doa untuk kesehatan dan kesuksesan saya, begitupun juga doa saya kepada sahabat saya Prof. Amzulian Rifai semoga kita selalu diberikan kesehatan," ungkap H2G saat menerima kunjungan Ketua Ombudsman RI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES