Politik Pilkada Serentak 2020

Cabup Kelana Aprilianto Launching Program PMK Desa 'Brandweer Darjo'

Rabu, 18 November 2020 - 17:54 | 61.77k
Calon Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto saat Launching program PMK Desa. (FOTO: Dokumen kelana)
Calon Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto saat Launching program PMK Desa. (FOTO: Dokumen kelana)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJOProgram PMK Desa "Brandweer Darjo" yang menjadi salah satu program unggulan pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik dilaunching Kelana Aprilianto di Desa Kedungturi Kecamatan Taman, Rabu (18/11/2020).

Agus Susanto, Ketua Kelana Institute menjelaskan, realisasi program pemadam kebakaran desa itu berawal dari aspirasi yang disampaikan warga Sidoarjo tentang seringnya penanganan kebakaran yang  terlambat karena jauhnya lokasi Pos PMK.

Kelana Aprilianto 6

"Kelana-Astutik menghadirkan pemadam kebakaran yang akan membackup kejadian kebakaran ditingkat desa dengan skala kecil hingga sedang," ujarnya.

Dikatakan Agus, pihak Kelana Institute telah melakukan kajian sebelumnya tentang hal tersebut dan selanjutnya disampaikan kepada Cabup Kelana Aprilianto.

"Tanpa berpikir panjang, bapak Kelana langsung menyetujui dan merealisasikan program Pemadam Kebakaran Desa," ujarnya.

Menurutnya, Cabup Kelana Aprilianto merupakan satu-satunya Paslon yang punya hati dan punya konsep yang jelas. "Pengadaan 1 unit PMK roda 3 ini merupakan bukti, dan bukan hanya sekedar janji-janji, manfaatnya bisa langsung dinikmati masyarakat dan tanpa dipungut biaya alias gratis," ucapnya.

Kelana Aprilianto 7

Sementara itu Cabup Kelana Aprillianto mengatakan, program PMK Desa yang dilaunching merupakan bentuk pengabdian Kelana-Astutik untuk Warga Sidoarjo. "Semoga bisa dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Selain program PMK Desa lanjut Kelana, masih banyak lagi program yang akan direalisasikan untuk meningkatkan kemakmuran warga Sidoarjo.

"Mantapkan hati untuk memilih pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik pada 9 Desember mendatang, agar program-program bisa segera dijalankan untuk masyarakat Sidoarjo," ujarnya.

Program PMK Desa "Brandweer Darjo" yang dilaunching Kelana Aprilianto ini adalah kendaraan roda 3 yang dimodifikasi menjadi kendaraan PMK yang dilengkapi dengan pompa diesel, apari, tangga, slang penyemprot dengan 5 orang operator. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES