Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Sambut Maba, UKM Musik Unisma Malang Gelar Singing Online Competition

Rabu, 18 November 2020 - 13:48 | 58.97k
UKM Musik Gaung 193 Unisma mengadakan Singing Online Competition sebagai perkenalan UKM Musik Gaung terhadap mahasiswa baru. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
UKM Musik Gaung 193 Unisma mengadakan Singing Online Competition sebagai perkenalan UKM Musik Gaung terhadap mahasiswa baru. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Unit Kreativitas Mahasiswa Musik Gaung 193 Unisma Malang menggelar kompetisi bernyanyi dengan kemasan berbeda dan tentunya dilaksanakan dengan cara daring atau online.

Acara ini juga sebagai penyambutan sekaligus pengenalan UKM Musik Gaung terhadap mahasiswa baru. Disisi lain juga sebagai ajang unjuk gigi para mahasiswa baru sebagai pengenalan jati diri mereka kepada khalayak yang dimana dalam acara ini para mahasiswa baru dapat menjalin silaturahmi antar para peserta. Acara ini diperuntukkan kepada seluruh mahasisawa baru Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kompetisi ini dimulai dari  29 Oktober sampai 4 November yang dimana dimulai dari open registrasi. Setelah itu lanjut dengan memberikan waktu peserta untuk upload video di instagram dengan hastag #WelcomeMaba2020 pada 5-7 November. Selanjutnya pada 10 November pengumuman peserta yang lolos ke babak berikutnya yaitu grand final dan memberikan waktu kepada peserta untuk meng-upload video lagi hingga 13 November 2020.

Acara ini ditutup dengan “Gebyar Welcome Maba 2020”. Pada acara penutupan itu juga diumumkan sekaligus penyerahan reward kepada pemenang kompetisi yang dilaksanakan pada 15 November 2020 di Cafe Pangku Budhe, Dau, Malang.

Penampilan band tamu

Puncak acarapun tiba dengan pengumuman pemenang Online Singing Competition. Mc mulai memanggil juara 1, 2, 3, harapan 1, dan harapan 2. Peraih juara 1 Online Singing Competition diraih oleh Adina Ayu Harwinda mahasiswa baru dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan prodi Pendidikan Bahasa Inggris, diberi penghargaan berupa sertifikat cetak dan uang sebesar Rp 300.000 beserta merchandise dari pihak sponsor yaitu LA Zone.Id.

Juara 2 diraih oleh Moch. Ferdiansyah Imami mendapatkan penghargaan berupa sertifikat cetak dan uang sebesar Rp 250.000. Juara 3 diraih oleh Andi Setiawan mendapatkan penghargaan berupa sertifikat cetak dan uang sebesar 200.000. lanjut dengan pemenang juara harapan 1 dan 2.

Juara harapan 1 diraih oleh Nuraini Tri Wijayanti mendapat penghargaan berupa sertifikat cetak dan uang sebesar Rp 150.000. terakhir yaitu juara harapan 2 yang diraih oleh Miftahul Afif Maulidi yang juga menerima penghargaan berupa sertifikat cetak dan uang sebesar Rp 100.000.

Penyerahan penghargaan oleh ketua umum UKM Musik Gaung 193 yakni Cahyo Budisantoso. Acara selanjutnya adalah penampilan dari Band Social Diary sebagai band penutup. Setelah MC menutup acara, Social Diary Band menyanyikan satu single dari mereka yang akan segera rilis dalam waktu dekat juga sama seperti band-band sebelumnya. 

Kesuksesan acara ini juga berkat kerjasama dengan beberapa sponsor, seperti L.A Zone ID dan juga Pangku Budhe Cafe sebagai sponsor utama. Tak lupa media partner yang juga membantu berjalannya acara ini oleh super friends malang. BEM MIPA Unisma, BEM FIA Unisma, BEM Pertanian Unisma, dan juga dari Mahasiswa Unisma Malang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES