Indonesia Positif

BNN Kabupaten Kediri Terus Bentengi Siswa dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 November 2020 - 13:01 | 50.30k
BNN Kabupaten Kediri berikan sosialisasi P4GN dan tes urine di Mts Al Muttaqun Wates. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
BNN Kabupaten Kediri berikan sosialisasi P4GN dan tes urine di Mts Al Muttaqun Wates. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kabupaten Kediri kembali bentengi siswa sekolah menengah dari bahaya penyalahgunaan narkoba di MTs. AlMuttaqun Wates, Rabu (18/11).

Dengan menerapkan protokol kesehatan siswa siswi mengikuti kegiatan sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kediri yang disampaikan oleh Penyuluh BNN Kabupaten Kediri Rusdi Danur Windo. S.I.Kom.

BNN Kabupaten Kediri

Rusdi memberikan edukasi terkait jenis dan dampak penyalahgunaan narkoba dan juga upaya yang dapat dilakukan dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba bersama mahasiswa PKL Universitas Nusantara PGRI Kediri, tak hanya itu Selain memberikan Sosialisasi bahaya narkoba Rusdi juga berdialog tanya jawab baik pada siswa dan juga guru di Mts. Al Muttaqun Wates. 

"Selain siswa guru pun juga kita berikan sosialisasi mengenai bahaya narkoba karena tidak menutup kemungkinan gurunya sendiri belum begitu jelas mengenai jenis dan dampak penyalahgunaan narkoba dan diharapkankan guru agar berperan aktif dalam pencegahan narkoba dilingkungan sekolah," ungkap Rusdi setelah sosialisasi. 

Tes urin bnn

BNN Kabupaten Kediri juga terus mendorong seluruh guru untuk memanfaatkan media seperti spanduk terkait himbauan bahaya narkoba demi mewujudkan kabupaten kediri bersih penyalahgunaan narkoba.
sebagai upaya pencegahan selain menggelar sosialisasi juga diadakan tes urine kepada seluruh peserta sosialisasi yang terdiri dari guru dan siswa.

Terakhir seluruh siswa dan guru menyuarakan dan mengkampanyekan #hidup100persen dengan sadar, sehat, produktif dan bahagia.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES