Indonesia Positif

Fanny Pantouw: Semoga Anggota ada Nilai Positif

Rabu, 18 November 2020 - 17:03 | 54.70k
Komandan Kodim 1308/LB Laksankana Apel Bersama Danramil dan Babinsa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Komandan Kodim 1308/LB Laksankana Apel Bersama Danramil dan Babinsa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAIKodim 1308/LB hari ini, Rabu (18/11/20) melaksanakan gelar Apel Para Danramil dan Babinsa yang tersebar di TW IV T.A 2020 di Aula Kodim. Hal ini terkait berkat dukungan pelaksanaan dan kesuksesan para Danramil dan Babinsa dalam melaksanakan pembinaan territorial di wilayah masing-masing.

Tak lupa, baik Danramil maupun Babinsa menerima pengarahan dari Komandan Kodim 1308/LB dengan harapan agar lebih meningkatkan kinerja mereka.

“Ini program yang harus dilaksanakan dan dilaporkan sebagai tindak lanjut dari Apel Danrem Dandim terpusat pada tanggal 11 November 2020 di Mabes AD dengan harapan ada nilai positif yang diterima oleh para Danramil dan Babinsa selama pelaksanaan apel,” ujar Letkol Inf. Fanny Pantouw.

Dirinya juga menegasakan, dengan dilaksanakannya apel ini dapat menambah nilai positif berupa informasi dan tambahan pengetahuan tentang tekhnik pembinaan teritorial yang baik dan benar serta berkualitas, sehingga Danramil dan Babinsanya lebih efektif dan profesional dalam melaksanakan Binter kepada warga binaannya.

“Beberapa materi yang diberikan baik oleh saya, Kasdim maupun para Perwira Staf sebagai bekal bagi Danramil dan Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di desa binaannya,” terangnya.

Sementara itu terkait dengan pilkada, Dandim juga menegaskan tentang Netralitas seluruh Anggota Kodim 1308/LB sebagai teritorial yang terjun langsung di lapangan harus bisa membantu kepolisian  menjaga dan mengamankan berjalannya Pilkada agar tertib dan aman.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Komandan Kodim Letkol Inf Fanny Pantouw S.sos berpesan kepada Danramil dan para Babinsa agar menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta dalam setiap menjalankan tugas selalu perhatikan faktor keamanan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES