Entertainment

Ketua Tim Pemenangan SANDI Wafat, Pasangan LADUB Sampaikan Duka Cita

Rabu, 18 November 2020 - 16:35 | 58.26k
Pasangan LADUB mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Hari Sasongko. (FOTO: Malang Bangkit)
Pasangan LADUB mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Hari Sasongko. (FOTO: Malang Bangkit)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang - Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) turut berbela sungkawa atas wafatnya Ketua Tim Pemenangan Pasangan SANDI, Hari Sasongko pada Rabu (18/11/2020).

Diketahui, Hari Sasongko selain menjadi ketua tim Paslon Sandi juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang dan juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang. 

Calon Bupati Malang, Hj Lathifah Shohib, mengatakan Kabupaten Malang kehilangan sosok penting yang selama ini berperan besar dalam pembangunan di Kabupaten Malang.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Pasangan Ladub turut berbela sungkawa, semoga Amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," ujar Hj Lathifah Shohib.

Dia menambahkan kiprah Almarhum Hari Sasongko dalam dunia pemerintahan sudah tidak bisa diragukan. Beberapa keputusan besar dalam agenda membangun Kabupaten Malang tak lepas dari perannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malang.

"Pak Hari Sasongko ini tokoh yang cukup berpengaruh di Kabupaten Malang, beliau punya sumbangsih besar kepada masyarakat selama ini," ujarnya. 

Mengutip kalimat Abdurrahman Wahid (Gus Dur), politis PKB ini menekankan  dalam politik yang paling harus dikedepankan adalah rasa kemanusiaan dan kepedulian antarsesama. 

"Politik adalah tentang kemanusiaan. Sekali lagi kami dari Pasangan LADUB, saya dan Pak Didik turut berbela sungkawa atas wafatnya bapak Hari Sasongko, sebagai Ketua Tim Pemenangan SANDI, semoga amal ibadah diterima oleh Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES