Peristiwa Nasional

Milad ke-108 Muhammadiyah, PCNU Jombang: Sinergi NU dan Muhammadiyah Benteng Kokoh NKRI

Rabu, 18 November 2020 - 15:50 | 43.97k
Logo Milad Muhammadiyah ke 108 (Foto : pwmu.co)
Logo Milad Muhammadiyah ke 108 (Foto : pwmu.co)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Dalam peringatan Milad ke-108 Muhammadiyah, M. Salamuddin Yazid, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama' Jombang (PCNU Jombang) turut memberikan selamat dan doa agar Muhammadiyah kedepan bisa mensejahterakan masyarakat dan menjaga kesatuan serta persatuan NKRI.

"Selamat dan sukses Milad Muhammadiyah. Semoga Muhammadiyah bertambah maju, dan selalu istiqomah dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara," kata Gus Salman, sapaan akrabnya kepada TIMES Indonesia, Rabu, (18/11/2020)

Menurutnya, sudah sepantasnya NU dan Muhammadiyah terus bersinergi dalam pembagunan bangsa dan negara Indonesia sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"NU dan Muhammadiyah itu pendirinya satu guru. Sudah seharusnya terus bersinergi dan menjaga kesatuan NKRI," jelasnya.

Dari sinergi tersebut bisa menghasilkan Islam yang rahmatalil 'alamin. Sehingga terwujud benteng NKRI yang kokoh dari ancaman dari berbagai pihak yang ingin menghancurkannya.

"Kami berharap dengan sinergi ini bisa terwujudnya Indonesia sebagai negara yang baldah thoyyibah warobbun ghofuur," kata Ketua PCNU Jombang menyambut Milad ke-108 Muhammadiyah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES