Indonesia Positif

Bocah e Mas Dhito Kampanye Sesuai Protokol Kesehatan

Selasa, 17 November 2020 - 23:15 | 45.48k
Bocah e Mas Dhito Kampanye Kampenye menggunakan pengeras suara dengan berkeliling desa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Bocah e Mas Dhito Kampanye Kampenye menggunakan pengeras suara dengan berkeliling desa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kampanye yang sesuai protokol kesehatan terus dilakuka tim pemenangan pasangan Cabup Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa yang disebut Bocah e Mas Dhito. Kampenye menggunakan pengeras suara dengan berkeliling desa adalah cara kampanye yang aman. Sebab tidak mengumpulkan massa.

Kampanye kali ini difokuskan di Maesan Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, Kamis (17/11). Daerah tersebut memang menjadi fokus tujuan Bocahe Mas Dhito lantaran Kecamatan wilayah mojo adalah kecamatan yang daerahnya sangatlah besar ketimbang Kecamatan-Kecamatan yang lain di wilayah Kulon Kali.

Beberapa derah yang menjadi fokus kampanye Bocahe Mas Dhito sebenarnya ada 5 Kecamatan. Ada Kecamatan Mojo yang lokasinya cukup luas kemudian ada Kecamatan Semen, Kecamatan Banyakan, Kecamatan Grogol dan Kecamatan Tarokan. Sementara dari jumlah daerah yang cukup banyak desanya adalah daerah Mojo. Maka dari itu team Bocahe Mas Dhito perlu menyusuri semua daerah di Kecamatan Mojo Kediri.

Selain untuk mengkampanyekan pasangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa, jugu untuk memperkenalkan lebih dekat sosok calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju dipemilihan serentak nanti tanggal 9 Desember 2020. Dengan begitu diharapkan partisipasi jumlah pemilih diharapkan juga ikut meningkat dibarengi dengan meningkatnya relawan untuk susur semua wilayah di daerah Kulon kali.

Selebihnya tim Bocah e Mas Dhito juga berharap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri periode 2021-2026 berjalan dengan meriah dan lancar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker dan berjaga jarak sesuai anjuran pemerintah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES