Indonesia Positif

Gelar Pasar Murah, Bocahe Mas Dhito Diserbu Warga Tumpak Doro

Selasa, 17 November 2020 - 22:12 | 38.84k
Tim pemenangan Cabup Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa yang disebut Bocah e Mas Dhito menggelar pasar murah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim pemenangan Cabup Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa yang disebut Bocah e Mas Dhito menggelar pasar murah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Di masa pendemi banyak warga yang kesulitan mendapatkan kebutuhan pokok. Melihat fenomena tersebut, tim pemenangan Cabup Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa yang disebut Bocah e Mas Dhito menggelar pasar murah.

Pasar murah digelar di pelosok-pelosok desa se Kabupaten Kediri. Kali ini tim bocah e Mas Dhito gelar pasar murah di Tumpak Doro, Desa Pamongan Kecamatan Mojo, Selasa (17/11).

Pasar murah dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Pasar murah tidak digelar di lapangan dan mengumpulkan banyak massa, tapi mobil yang memabawa sembako mendatangi rumah-rumah warga. Sembako yang dibawa diantaranya beras, minyak goreng, gula, mi instan dan lain-lain.  

Pasar Murah mas dhito

Warga sangat antusias dengan adanya pasar murah ini. Secara sadar dan sukarela warga yang membeli sembako di mobil pasar murah menggunakan masker dan selalu menjaga jarak.

Sungatmi, salah satu warga mengungkapkan senang dengan adanya pasar murah. "Pasar mudah ini sangat membantu kami, sekarang kan apa-apa mahal," ujarnya pada TIMES Indonesia.

Sementara Siska, yang juga warga setempat berharap pasangan Hanindhito dan Dewi dapat membawa perubahan pada Kabupaten Kediri. "Saya sih berharap destinasi wisata di desa ini dapat ditonjolkan, jadi dapat meningkatkan perekonomian warga," kata Siska.   

Tim Bocah e Mas Dhito berjanji akan menyampaikan aspirasi warga pada Mas Dhito, cabup Kediri. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES