Peristiwa Daerah

Pangkostrad Evaluasi Kegiatan Satuan Jajarannya Terkait Pandemi Covid-19

Rabu, 18 November 2020 - 14:08 | 45.46k
Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), saat mengikuti video conference yang dipimpin Pangkostrad. (FOTO: PenDivif 2 Kostrad)
Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), saat mengikuti video conference yang dipimpin Pangkostrad. (FOTO: PenDivif 2 Kostrad)

TIMESINDONESIA, MALANG – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, Rabu (18/11/2020) pagi mengevaluasi kegiatan seluruh satuan di jajarannya terutama terkait pandemi Covid-19 melalui video confrence. Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), juga mengikutinya dari ruang Puskodal Madivif 2 Kostrad, Malang.

Video conference tersebut diikuti oleh seluruh Perwira jajaran Kostrad itu, dan Pangkostrad mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah dilakukan Satuan Kostrad, perkembangan situasi terkini,  khususnya terkait pandemi Covid-19, serta kendala-kendala yang dihadapi satuan dalam pelaksanaan tugasnya.

Tri-Yuniarto-2.jpg

"Video conference bersama Pangkostrad ini merupakan bentuk atensi pimpinan khususnya memberikan evaluasi, arahan maupun kebijakan Panglima Kostrad yang harus dipedomani oleh seluruh prajurit Kostrad," kata Tri Yuniarto.

Momen ini, kata dia, juga merupakan kesempatan bagi para perwira untuk berkomunikasi langsung dengan Pangkostrad untuk menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan dan prajurit khususnya di Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

"Sekaligus ini wujud kedekatan atasan dengan bawahan yang dipimpinnya, yang diharapkan akan bisa memberi motivasi dan semangat bagi Perwira jajaran Kostrad ketika melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambah Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES