Politik

Teriakan Emak-Emak di Tugumulyo Inginkan H2G Pimpin Kembali Musi Rawas

Selasa, 17 November 2020 - 23:28 | 40.06k
Calon Bupati Petahana, H Hendra Gunawan nomor urut 2 bersama Emak-Emak di Tugumulyo Kabupaten Musirawas. (Foto: doc Tim H2G-Mulyana)
Calon Bupati Petahana, H Hendra Gunawan nomor urut 2 bersama Emak-Emak di Tugumulyo Kabupaten Musirawas. (Foto: doc Tim H2G-Mulyana)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Lagi, tak henti-hentinya dukungan kembali datang dari para emak-emak semakin bergema di setiap desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Kali ini dukungan datang dari The Power of Emak-Emak Kecamatan Tugumulyo dengan komitmen penuh siap mendukung H2G-Mulya.

Nurjannah, koordinator emak-emak Tugumulyo menyatakan komunitasnya yang berada di seluruh desa atau kelurahan Kecamatan Tugumulyo sudah sepakat mendukung penuh H2G Mulya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas periode 2021-2026.

"Insya Allah target kemenangan 80 persen di Kecamatan Tugumulyo. Kami akan berjuang sekuat tenaga, bekerja dengan tulus dan ikhlas, karena kami yakin di bawah kepemimpinan H2G Mulya 5 tahun kedepan Kabupaten Musi Rawas semakin sempurna," paparnya.

Hal senada juga disampaikan Siti Khodijah yang mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tugumulyo untuk tidak ragu mendukung dan memenangkan H2G Mulya.

"Kalau soal pengalaman jangan diragukan lagi apalagi beliau bapak H2G adalah seorang birokrat yang memiliki banyak pengalaman di bidang pemerintahan, dan bapak Mulyana adalah seorang guru pejuang pendidikan. Jadi tidak salah lagi, kita berjuang bersama memilih H2G Mulya pada 9 Desember 2020 nanti,” tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES