Politik

Dukungan kepada Pasangan Yusuf-Riza Semakin Deras Mengalir

Selasa, 17 November 2020 - 23:16 | 40.45k
Yusuf Widiatmoko disambut antusias oleh warga Kebalenan (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Yusuf Widiatmoko disambut antusias oleh warga Kebalenan (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pemilihan kepala daerah semakin dekat, dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Azizy atau pasangan Yusuf-Riza semakin deras mengalir.

Seperti di posko 'Ijo Baluk' yang terletak di Jalan Airlangga 144, Lingkungan Baluk, Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi ini. Mereka bersemangat memenangkan paslon nomor urut 1, Mas Yusuf-Gus Riza.

Sebelum meresmikan posko, Mas Yusuf diajak menyapa warga setempat. Dengan berjalan kaki di sepanjang jalan Airlangga hingga ke posko, warga yang sudah menunggu di depan rumah masing-masing menyambut Mas Yusuf dengan antusias.

Yusuf Widiatmoko a

"Kami dengan sejumlah relawan di sini patungan, tidak minta sepeser pun dari Mas Yusuf atau Gus Riza. Kami percaya dengan perubahan yang nantinya akan mereka laksanakan," terang Slamet Subandi, Ketua Posko 'Ijo Baluk, Selasa (17/11/2020).

Slamet Subandi yang merupakan seorang petani merelakan rumah pribadinya dijadikan wadah untuk memenangkan Mas Yusuf-Gus Riza. Ia menjelaskan, berdirinya posko berawal dari keinginan masyarakat setempat yang kemudian dikemas menjadi sebuah posko.

"Sebagai perwakilan seorang petani di sini, saya cuma berharap dengan sedikitnya lahan pertanian di sekitar kota, pemerintah nanti mempunyai cara yang mampu meningkatkan hasil produksi. Misalnya, dengan adanya pupuk urea," terang Slamet.

Semua masyarakat yang menginginkan perubahan ini gotong royong membuat posko hingga Alat Peraga Kampanye (APK) secara mandiri.

Sebelum membeberkan visi-misi dan programnya, Mas Yusuf mengucapkan terima kasih atas semangat masyarakat yang semakin membara. Bahkan saking banyaknya posko dan relawan, sampai-sampai jumlahnya tidak dapat terhitung lagi.

Yusuf Widiatmoko b

"Mudah-mudahan, posko ijo baluk bisa aktif memenangkan 01 di daerah Baluk. Sementara petani kota yang sudah kesulitan lahan, nanti akan kami lakukan komunikasi lebih lanjut ketika kami diberi amanah. Untuk pupuk, Insya Allah tahun depan dengan keluarnya vaksin Covid-19, pupuk subsidi sudah dapat kita dapatkan dengan mudah," kata Mas Yusuf yang disambut teriakan kemenangan pasangan Yusuf-Riza oleh warga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES