Ekonomi

BPR Lestari Buka Kantor Cabang Gatot Subroto Tengah

Selasa, 17 November 2020 - 22:56 | 126.04k
Pelayanan BPR Lestari Bali. (foto: bprlestari)
Pelayanan BPR Lestari Bali. (foto: bprlestari)

TIMESINDONESIA, DENPASARBPR Lestari Bali kembali menambah kantor cabangnya, Kantor Cabang Gatot Subroto Tengah, Senin (16/11/2020). Kantor yang sebelumnya berstatus kantor kas ini, berlokasi di seputaran Jalan Gatsu Tengah Denpasar kini menjadi salah satu cabang yang mempermudah nasabah memperoleh layanan perbankan.

“Layanan di kantor cabang ini sama dengan di Kantor Pusat Teuku Umar. Nasabah yang tinggalnya di Denpasar Utara dapat ke kantor ini untuk bertransaksi dan melakukan proses kredit di kantor ini,” ujar Ni Ketut Kariati, Kepala Kantor Cabang Gatsu Tengah.

Tidak hanya dilihat dari penambahan jumlah kantor cabang, kinerja positif BPR Lestari juga ditunjukan dari kinerja asetnya. Pada triwulan III tahun 2020 ini, aset BPR Lestari Bali tercatat di angka Rp. 6,3 Triliun tumbuh 300 Miliar (5%) secara year-over-year (YoY) dari periode yang sama di tahun lalu. 

“Di tahun yang menantang ini, bisnis kami tetap bisa tumbuh walaupun tidak sekencang tahun lalu. Tahun depan kami optimis kondisinya akan membaik, bisnis akan mulai recovery,”  kata Pribadi Budiono, Direktur Utama BPR Lestari Bali.

Peningkatan layanan perbankan juga dilakukan oleh BPR Lestari Bali melalui beberapa inisiatif digital. Salah satunya DepisitoGo, dimana nasabah dapat melakukan pembukaan rekening deposito melalui aplikasi LestariMobile tanpa perlu datang ke konter bank. 

Selain itu, saat ini BPR Lestari telah mengembangkan fitur Order From Home pada aplikasi LestariDiskon yang dapat dimanfaatkan UMKM di Bali untuk memasarkan produknya secara online melalui aplikasi LestariDiskon. Para pengguna aplikasi bisa memesan produk UMKM tersebut dari rumah dan pesanan pun diantar ke rumah.

“Tahun ini menjadi tahun dimana kami melakukan banyak inovasi digital. Selain Deposito Go dan Order From Home, ada pembukaan rekening online yang tinggal menunggu persetujuan OJK,” tutup Pribadi.

Peresmian  Kantor Cabang Gatot Subroto Tengah yang baru ini, membuat BPR Lestari Bali saat ini mengoperasikan 1 Kantor Pusat, 4 Kantor Cabang dan 9 Kantor Kas yang tersebar di wilayah Denpasar dan Badung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES