Peristiwa Daerah

Direksi Baru Persada Hospital: RS Harus Future Proof

Selasa, 17 November 2020 - 22:03 | 405.50k
Direktur Persada Hospital dr Sigit Riyarto, M.Kes saat menyampaikan sambutannya dalam acara pelantikan dan sertijab. (Foto: Persada Hospital for TIMES Indonesia)
Direktur Persada Hospital dr Sigit Riyarto, M.Kes saat menyampaikan sambutannya dalam acara pelantikan dan sertijab. (Foto: Persada Hospital for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPersada Hospital kini mempunyai pemimpin baru. Dia adalah dr Sigit Riyarto, M.Kes yang menggantikan dr Kushandayani MMRS selaku Direktur Persada Hospital.

Prosesi serah terima jabatan dan pelantikan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (17/11/2020). Acara juga disiarkan melalui media virtual Zoom serta Live Youtube agar bisa diikuti oleh seluruh karyawan Persada Hospital.

Direktur Utama PT Persada Medika Raya dr. Herman Yosef Limpat, Sp. BP-RE (K) mengatakan meski era pandemi, Persada Hospital tetap eksis dan masih mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Malang.

Persada Hospital a

“Ini menunjukkan bahwa Persada Hospital termasuk rumah sakit yang bisa terus bertahan bahkan bisa terus berkembang. Ini yang harus diupayakan oleh Direksi Baru Persada Hospital," ujar Herman.

Turut hadir pula Komisaris yang diwakili oleh dr. Agus Chairul Anab, Sp. BS. Dalam penyampaiannya, ia berpesan bahwa rumah sakit harus senantiasa berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

Pria yang akrab disapa Dokter Aca tersebut menerangkan bahwa masa depan bisnis layanan kesehatan masih menjanjikan walaupun di era pandemi ini.

Kata dia, Persada Hospital harus future proof yang berarti “kebal” terhadap ancaman dan tantangan masa depan yang semakin berat dan tidak pasti.

Persada Hospital b

Sementara, Direktur terpilih, dr. Sigit Riyarto, M.Kes didampingi wakil direktur dr. Aditya Bagus Djatmiko, M.Kes berkomitmen untuk melihatnya tantangan sebagai peluang.

"Dengan semakin banyaknya pesaing bahkan dari RS asing, Persada Hospital juga harus siap menjadi rumah sakit bertaraf internasional asalkan memiliki komitmen dan perseverance (kegigihan)”, bebernya.

Direksi baru Persada Hospital dengan seluruh dukungan manajemen serta karyawan berharap dapat menjadi rumah sakit yang memiliki 3B yaitu “The Best Hospital, with the Brightest and most Brilliant people.” (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES