Politik

PKNT Terus Perkenalkan Pasangan NOTO Kepada Calon Pemilih

Selasa, 17 November 2020 - 21:38 | 47.43k
Pembina PKNT Erna Suharsono sedang mensosialisasikan visi misi pasangan NOTO. (Foto: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Pembina PKNT Erna Suharsono sedang mensosialisasikan visi misi pasangan NOTO. (Foto: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Perempuan Kusuma NOTO (PKNT) menggelar pertemuan dengan paguyuban Pendopo Selasa (17/11/2020) di Pendopo Daruasih Bakulan Wetan Patalan Jetis Bantul. Langkah ini upaya untuk terus memperkenalkan pasangan Suharsono - Totok Sudarto (pasangan NOTO) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul pada Pilbup Bantul 2020.

Rombongan dipimpin langsung Pembina PKNT Erna Suharsono. Didampingi jajaran pengurus PKNT dan Sekertatis DPD Partai Golkar Bantul Widodo. Pada kesempatan tersebut Erna Suharsono memperkenalkan pasangan NOTO. Beserta Visi dan Misinya untuk membangun Kabupaten Bantul.

Ditemui usai kegiatan Erna Suharsono memastikan pengenalan pasangan NOTO. Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati harus terus dilakukan. Sehingga tidak terdapat warga Bantul yang tidak menggunakan hak pilihnya. Dengan alasan tidak mengenal calon beserta program kerjanya.

Pengenalan ini juga bertujuan memberikan pendidikan politik kepada warga. Agar memilih calon pemimpin berdasarkan program kerja yang ditawarkan. Sehingga menjadi pemilih yang rasional, bukan transaksional. Apalagi memilih pemimpin yang tidak jelas program kerjanya.

"Jangan sampai membeli kucing dalam karung," tegas istri Bupati Bantul non aktif ini.

Ketua paguyuban Pendopo Endang Sunyoto mengaku semakin mantap untuk memilih pasangan NOTO. Setelah mengetahui program kerja pasangan NOTO seperti penataan kawasan perkotaan dan menciptakan iklim usaha yang kondusif. Program ini sangat mendukung profesi mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES