Ekonomi

Promosi UMKM Bareng Inda Raya, Arda Naff Pangling Wajah Kota Madiun

Selasa, 17 November 2020 - 21:22 | 89.30k
Arda Naff dan Inda Raya Wakil Wali Kota Madiun Indah Raya bersepeda mengelilingi Kota Madiun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Arda Naff dan Inda Raya Wakil Wali Kota Madiun Indah Raya bersepeda mengelilingi Kota Madiun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Wajah Kota Madiun bikin pangling Arda Naff.  Penyanyi bernama asli Hatna Danarda itu mengaku takjub dengan perubahan fisik kota kelahirannya. Hal itu terungkap saat Arda bersepeda keliling ditemani Inda Raya Wakil Wali Kota Madiun.

“Karena saya lahir di sini, saya tahu detail tentang Kota Madiun. Setelah saya berkeliling, wajah Kota Madiun sekarang  baru semua dan saya kaget. Terutama di Jalan Pahlawan,” ujar Arda saat ditemui TIMES Indonesia usai bersepeda, Selasa (17/11/2020).

Arda Naff b

Suami dari Tantri Kotak itu menuturkan sekitar 14 bulan tidak pulang kampung lantaran sibuk dengan pekerjaan dan terhalang pandemi Covid-19. Ternyata selama tidak berkunjung, wajah Kota Madiun banyak berubah.

Saat bersepeda di kawasan Sumber Umis dan Pahlawan Street Centre, Arda melihat anak-anak muda berolahraga maupun berswafoto. Menurutnya, itu bukti bahwa masyarakat Kota Madiun menyukai dan bangga dengan penataan  kawasan pedestrian itu.

"Selfi dan posting merupakan ungkapan kecintaan mereka terhadap Kota Madiun. Jalan pahlawan memang top sih. Saya salut dengan Pemkot Madiun,” ungkap penyanyi kelahiran Maidun 1988 itu.

Arda Naff c

Ada beberapa tempat yang dikunjungi Arda Naff saat bersepeda. Seperti Kampung Pesona Wahana Wisata dan Edukasi, Proliman Patung Pendekar dan finish di Bumi Perkemahan Ngrowo Bening. Perjalanan bersepedanya kali ini sekaligus bernostalgia di beberapa tempat.

"Saya mampir di depan Hotel Merdeka untuk remind memory di sini. Selama satu jam setengah saya duduk sambil melihat orang lalu lalang dan oh ini Kota Madiun sekarang,” ungkap Arda.

Arda pun juga memuji Wakil Wali Kota Madiun Indah Raya yang aktif mempromosikan wisata Kota Madiun termasuk UMKM lokal.

“Mbak Inda itu teman saya. Jadi saya tahu kecintaan beliau terhadap Kota Madiun bahkan sebelum jadi wakil wali kota. Beliau cukup visioner terutama mendukung pelaku UMKM Kota Madiun,” ujar Arda.

Di sela aktivitas bersepeda, Arda Naff juga senang hati  membantu mempromosikan produk UMKM bersama Inda Raya. Endors gratis itu diberikan kepada pelaku UMKM yang ingin mengenalkan produknya. "Bawa ke sini produknya dan foto bareng saya gratis," ujar Arda Naff. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES