Politik

Kuatkan Ekonomi Masyarakat, Pasangan SANDI Terapkan Pariwisata Berkelanjutan

Selasa, 17 November 2020 - 18:12 | 37.09k
Cabup Malang Abah Sanusi saat Turba ke Bululawang. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Cabup Malang Abah Sanusi saat Turba ke Bululawang. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) berkomitmen menguatkan ekonomi masyarakat, salah satunya melalui penerapan pariwisata berkelanjutan.

Cabup Malang, HM Sanusi mengatakan, potensi pariwisata di Kabupaten Malang sangat luar biasa. Terutama wisata alam, karena ada pegunungan dan pantai.

"Kabupaten Malang memiliki 390 Desa dan kelurahan dengan potensi unggulan masing-masing. Termasuk bidang pariwisatanya," ujarnya kepada TIMES Indonesia di suatu kesempatan.

Lebih lanjut dia mengatakan, maka sudah menjadi komitmennya yang kuat dalam terus mengembangkan serta mengeksplorasi potensi pariwisata di Kabupaten Malang.

"Bentuknya dengan membangun pariwisata terintergrasi, sehingga masing-masing potensi Desa dapat terangkat," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Abah Sanusi sapaan akrabnya melanjutkan, melalui program ini Kabupaten Malang akan memiliki daya saing yang kuat dan dapat dikenal hingga ke Mancanegara.

"Infrastruktur fisik nanti akan kami lengkapi lagi, khususnya akses jalan menuju destinasi wisata," kata satu-satunya Cabup Malang yang asli Kabupaten Malang tersebut.

Selain itu, pihaknya akan membenahi infrastruktur pendukung lainnya. "Tentunya ini akan lebih mudah lagi apabila kami yang memimpin. Karena sudah kami mulai sebelumnya, tinggal dilanjutkan," urainya.

Abah Sanusi menyebutkan, apabila dipercaya memimpin Kabupaten Malang, Pasangan SANDI memiliki komitmen tinggi terhadap Pariwisata Berkelanjutan guna memperkuat ekonomi masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES