Gaya Hidup

Sonjah Virtual Live Concert 2020, Konser Berbalut Keindahan Pencakar Langit Jakarta

Selasa, 17 November 2020 - 17:34 | 89.36k
Foto : Instagram @Sonjah
Foto : Instagram @Sonjah

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Realisasi kerjasama antara Visicita Network sebagai promotor FLAVS Festival dan Pasukan Records, sebuah label musik hip hop berbasis di Surabaya, mempersembahkan Sonjah Virtual Live Concert 2020 pada tanggal 11 Desember 2020 mendatang. 

Konser ini akan diselenggarakan di atas ketinggian gedung dengan pemandangan malam hari Kota Jakarta dan digelar secara live.

Sonjah, merupakan seorang rapper sekaligus produser musik yang mengawali karir bermusiknya dengan membentuk grup hip hop bernama SAGA.    

sonjah b

Tumbuh dan berkembang di Kota Surabaya, lantas tak menghentikan langkahnya untuk mengekspansi karir bermusik di kancah hip hop dengan hijrah ke Kota Jakarta.

Tidak berjalan sendiri, Sonjah tetap menggandeng Pasukan Records untuk maju dan berkembang bersama dengan entitas hip hop lainnya.    

Hadirnya Sonjah Virtual Live Concert 2020 menjadi representasi mimpi-mimpi para pejuang dan punggawa hip hop di seluruh nusantara untuk terus berkarya dan berjuang meski rintangan selalu datang menghampiri, terlebih cobaan pandemi yang hingga kini belum turut mereda.    

Melalui konser ini, Sonjah hendak melontarkan pesan "together we keep up the passion with patience”. Bahwa dirinya ingin mengajak seluruh penggerak hip hop untuk bergerak bersama dengan sikap saling mendukung, menghormati, dan membuka diri untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam berkarya.    

"Dengan tetap menjaga semangat ini, saya yakin kita akan besar bersama dan hip hop akan berada di hati masyarakat Indonesia," terang Sonjah, Selasa (17/11/2020). 

Konser virtual ini turut dimeriahkan oleh punggawa-punggawa hip hop, di antaranya:    
GNTZ dari Jogja Hip Hop Foundation, Yacko, Tuan Tigabelas, Matter Mos, Homicidal  Terra Hawk, Iron G, Virga Frana, dan Sabrina Athika mereka akan tampil sebagai kolaborator Sonjah Virtual Live Concert 2020 sekaligus menjadi rangkaian dari event FLAVS Festival yang sebelumnya telah terselenggara. 

"Di samping itu, Visicita Network hadir dengan semangat memanaskan kembali era kejayaan musik hip hop tanah air di tengah keterbatasan yang kita hadapi saat ini," tambahnya. 

Konser virtual ini sendiri akan dipandu langsung oleh Yacko yang juga akan menghadirkan DJ Dellen dan Boogie Band band pengiring konser Sonjah yang sebelumnya kerap mengiringi beberapa musisi tanah air seperti Iwa K, Sania, Brown Sugar, Keith Martin, dan lain-lain. 

Tiket menonton Sonjah Virtual Live Concert 2020 dibandrol dengan harga Rp 50.000 melalui Kiostix

Melalui Sonjah Virtual Live Concert 2020, dia berharap dapat memberi semangat baru agar ekosistem hip hop Indonesia semakin berkembang dengan spirit untuk berkarya bahkan ketika masa-masa pandemi seperti saat ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES