Peristiwa Daerah

Resmi Dilaporkan Karena Mengina Habib Luthfi, Ini Klarifikasi Ustadz Maaher

Selasa, 17 November 2020 - 17:30 | 123.08k
Ustadz Maheer. (FOTO: Twitter Ustadz Maheer)
Ustadz Maheer. (FOTO: Twitter Ustadz Maheer)

TIMESINDONESIA, JAKARTAUstadz Maheer At-Thuwailibi memberikan klarifikasi soal unggahannya yang dianggap telah menghina Habib Luthfi bin Yahya. Ia mengatakan, bahwa ia adalah seseorang yang menghormati Habib Luthfi, sebagai Dzurriyah Nabi.

"Saya menghormati Habib Luthfi, sebagai Dzurriyah Nabi, soal foto yang digoreng cebong adalah foto lama untuk menyudutkan saya, itu sudah lama. Tak ada penghinaan di sana, dan itu bukan Twit saya, tetapi balasan saya terhadap komen seorang pecinta Habib Luthfi di kolom komentar. Bedakan antara twit dengan balasan terhadap komentar," tulis Maheer melalui akun Twitternya.

Namun meski begitu, secara resmi Ustadz Maheer telah dilaporkan oleh Ketua Lembaga Hukum Cyber Indonesia, Habib Muannas Alaidid, Senin (16/11/2020). Habib Muannas mengatakan, pihaknya secara resmi telah melaporkan Ustadz Maaher ke Bareskrim Mabes Polri.

"Alhamdulilah, laporan polisi terhadap Maher sudah dibuat, barang bukti 1 Unit USB berisi link URL, screenshot, dll sudah diserahkan. Semoga polri segera menindaklanjuti dugaan penghinaan dan kebencian terhadap orang tua, guru dan kiai kita Habib Lutfi Bin Yahya. #SayaBersamaHabibLutfi," jelasnya soal dugaan penghinaan Ustadz Maaher(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES