Pendidikan UIN Malang

Inilah Wisudawan Terbaik UIN Maliki Malang Periode II Tahun 2020

Selasa, 17 November 2020 - 16:01 | 60.38k
Wisuda Periode II UIN Maliki Ibrahim Malang di Gedung Rektorat lantai 5. (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)
Wisuda Periode II UIN Maliki Ibrahim Malang di Gedung Rektorat lantai 5. (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Wisudawan terbaik pada program sarjana UIN Maliki Malang pada periode II tahun 2020 jatuh pada Umi Anisa dari jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dengan indeks prestasi 3.94.

Sedangkan program pascasarjana UIN Malang pada periode II tahun 2020 jatuh pada Arifka Mahmudi dari Prodi Magister Pendidikan Bahasa Arab dengan indeks prestasi 3.97.

Wisudawan terbaik pada periode II tahun 2020 masih diklasifikasikan lagi menjadi 8 bagian berdasarkan tingkatan Fakultas.

Yang pertama, wisudawan terbaik pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan terdapat 6 mahasiswa. Yang kedua, wisudawan terbaik dari Fakultas Syariah terdapat 3 mahasiswa. Yang ketiga, wisudawan terbaik pada Fakultas Humaniora terdapat 2 mahasiswa.

Yang keempat, wisudawan terbaik pada Fakultas Psikologi terdapat 1 mahasiswa. Yang kelima, wisudawan terbaik pada Fakultas Ekonomi terdapat 3 mahasiswa. Yang keenam, wisudawan terbaik pada Fakultas Sains dan Teknologi 7 mahasiswa.

Yang ketujuh, wisudawan terbaik pada Fakultas Pascasarjana Program Magister S2 terdapat 7 mahasiswa. Yang kedelapan, wisudawan terbaik pada Fakultas Pascasarjana Program Doktor terdapat 3 mahasiswa.

Rektor UIN Maliki Malang. Prof Abdul Haris menyampaikan harapan kepada wisudawan tahun 2020 ini, yang pengukuhannya dalam masa pandemi, agar dapat berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat sesuai dengan profesinya.

Menurutnya, semua punya kesempatan dan itu ditentukan oleh kompetensi masing-masing alumni. Kesempatan itu tidak datang sendiri tapi kesempatan itu harus didatangi sendiri alumni-alumni itu.

"Maka saya berharap untuk para alumni ini berusaha semaksimal mungkin untuk pekerjaan yang tepat sesuai dengan profesinya," ujar Prof Dr H Abdul Haris, MAg selaku Rektor UIN Maliki Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES