Ekonomi

Bantu Warga di Tengah Pandemi, Disperindag Palu Gelar Pasar Murah

Selasa, 17 November 2020 - 15:34 | 45.78k
Suasana di pasar murah yang digelar Disperindag Kota Palu. (Foto: Sarifah Latowa/TIMES Indonesia)
Suasana di pasar murah yang digelar Disperindag Kota Palu. (Foto: Sarifah Latowa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALU – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu menggelar pasar murah di Masjid Agung Kecamatan Palu Barat. Pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan harga murah di tengah pandemi Covid-19.

Pasar murah yang digelar pada tanggal 16 hingga 17 November 2020 ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Semua pedagang dan pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan ditempat cuci tangan yang telah disiapkan dan harus menjaga jarak.

"Karena ini masa pandemi maka digelar dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung dan pedagang wajib menjalankan perilaku 3 M," kata Gunawan, Kepala Bidang Pasar Disperindag Kota Palu, Selasa, (17/11/2020).

Gunawan mengatakan, sebelum pasar murah ini dibuka, pihaknya telah menyurat kepada satgas Covid-19 dan kepolisian untuk mendapatkan izin.

Banyak kebutuhan pokok yang disediakan di pasar murah kali ini dengan harga yang terjangkau. Salah satunya tabung gas. Tabung gas yang disediakan sebanyak 560 tabung dengan harga jual Rp16.000.

Menurutnya, ada 16 distributor yang bergabung di pasar murah kali ini. Pihak kami menekankan menyediakan harga sesuai dengan eceran harga terendah.

Gunawan menyebutkan, pasar murah Disperindag Kota Palu kali ini adalah kali ke 6 digelar di kelurahan yang berbeda. Ke depan pasar murah akan digelar di dua kelurahan lagi yakni Mantikulore dan Palu Utara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES