Indonesia Positif

Hari Kesadaran Nasional di BBPP Batu Momen Peningkatan Kualitas Pelayanan

Selasa, 17 November 2020 - 08:42 | 45.70k
Upacara hari kesadaran nasional yang diikuti oleh seluruh civitas BBPP BATU. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Upacara hari kesadaran nasional yang diikuti oleh seluruh civitas BBPP BATU. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan BBPP Batu (Balai Besar Pelatihan Peternakan) dilaksanakan di Halaman Kantor BBPP Batu, Selasa (17/11/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu Dr. Wasis Sarjono, S.Pt, M.Si, dan Komandan Upacara Sugeng Pujiono.

Inspektur Upacara pada amanatnya menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 sebulan sekali, adalah untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan Negara serta wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan. 

Selanjutnya, Inspektur Upacara memberi apresiasi kepada PNS atas semangat dan loyalitas dalam bekerja sekalipun covid 19 yang sudah hampir satu ada disekitar kita, namun tidak menjadi penghalang sehingga dapat tercermin dari apa yang direncanakan menampilkan hasil yang
sangat membanggakan. Ini adalah wujud kinerja yang dicapai sejalan dengan yang direncanakan dan membuahkan hasil yang nyata sehingga masyarakat dapat merasakan.

Hari Kesadaran Nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Selain itu, dikatakan Kepala BBPP Batu, Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara.

Selanjutnya, Kepala BBPP Batu berpesan, Hari Kesadaran Nasional merupakan momentum untuk adanya perubahan kearah positif, baik dari sisi sikap, mental, dan kinerja, sehingga performance Balai ke depan semakin baik dan meningkat.

Diakhir sambutan Wasis berharap, seluruh PNS di Lingkup BBPP Batu dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat agar memperoleh prestasi terbaik dan senantiasa mengedapankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika selama menjalankan tugas pekerjaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES